Breaking News:

The Blooms Garden Tabanan Target 6.000 Pengunjung di Desember 2020, Tambah Spot Selfie dan Villa

Sejumlah wisatawan lokal tampak mengunjungi salah satu destinasi wisata di Tabanan yakni The Blooms Garden, Minggu (29/11/2020)

Tribun Bali/I Made Prasetia Aryawan
Sejumlah wisatawan lokal tampak menikmati pemandangan di salah satu destinasi wisata andalan di Tabanan yakni The Blooms Garden di Kecamatan Baturiti, Minggu (29/11/2020). 

TRIBUN-BALI.COM, TABANAN - Sejumlah wisatawan lokal tampak mengunjungi salah satu destinasi wisata di Tabanan yakni The Blooms Garden, Minggu (29/11/2020).

Sejak Oktober 2020 lalu, kunjungan ke objek wisata yang terkenal dengan kincir angin dan taman bunga ini mulai berangsur ramai.

Tak hanya lokal, wisatawan juga berasal dari luar Bali seperti Jawa dan Sulawesi.

Bahkan manajemen juga menargetkan 6.000 pengunjung di akhir tahun atau bulan Desember mendatang.

Baca juga: Kisah Pilu Nenek Lanjut Usia, Tinggal Sebatang Kara Tanpa Suami dan Anak di Sebuah Rumah Reot

Baca juga: 26 Personel Tewas Akibat Serangan Bom Bunuh Diri di Pangkalan Militer Afghanistan

Baca juga: Bahas Ranperda PDAM Tirta Mahottama, Legislatif & Eksekutif Cari Solusi atas Masalah Pelayanan PDAM

Manager The Blooms Garden, I Komang Angga Antika mengatakan, sejak libur panjang akhir Oktober lalu, kunjungan ke The Blooms Garden mulai meningkat.

 Sejak saat itu wisatawan luar pulau Bali (domestik) sudah mulai berdatangan meskipun jumlahnya tak signifikan.

Mayoritas kunjungan ke The Blooms dari wisatawan luar Bali adalah Makasar, Sulawesi Selatan hingga 70%, kemudian sebagiannya lagi dari Pulau Jawa.

Sampai saat ini Prokes masih diterapkan dengan ketat, sembari terus mengimbau pengunjung agar tak abai dengan protokol kesehatan seperti menggunakan masker, mencuci tangan, serta menjaga jarak.

Dengan disiplin, The Blooms Garden juga menjadi salah satu destinasi yang masuk program kunjungan Peserta Implementasi Protokol CHSE We Love Bali Kemenparekraf bersama Nusa Dua Bali Convexnya dari awal Oktober. Setidaknya ada 10 kloter yang berkunjung.

"Semenjak libur panjang akhir Oktober sudah mulai meningkat kunjungannya. Rata-rata kunjungan kita di 2 minggu awal oktober kemarin 104 orang per hari, kemudian pada dua pekan awal di bulan November  kembali naik jadi 149 orang per hari. Artinya sudah ada peningkatan kunjungan," kata Komang Angga saat dikonfirmasi, Minggu (29/11/2020).

Halaman
12
Penulis: I Made Prasetia Aryawan
Editor: Wema Satya Dinata
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved