Breaking News:

Jerinx Baca Cerita Fiksi Ini Sebelum Masuk Lapas Kerobokan

Di depan Lapas Jerinx didamping istrinya Nora Alexandra dan kerabat terdekat. Jerinx meminta izin untuk membacakan sebuah cerita fiksi yang dibuatnya

Penulis: Firizqi Irwan | Editor: Ady Sucipto
Tribun Bali/Firizqi Irwan
Jerinx bacakan cerita fiksi sebelum masuk ke Lapas Kerobokan, Senin (30/11/2020). 

TRIBUN-BALI.COM, MANGUPURA - I Gede Ary Astina alias Jerinx (JRX) membaca cerita fiksi karyanya sebelum memasuki gedung Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kerobokan, Kuta Utara, Badung, Bali, Senin (30/11/2020) pagi.

Di depan Lapas Jerinx didamping istrinya Nora Alexandra dan kerabat terdekat.

Jerinx meminta izin untuk membacakan sebuah cerita fiksi yang dibuatnya selama di Rutan Polda Bali.

Cerita berjudul Global Kaliyuga.

Penggebuk drum Superman Is Dead (SID) itu baca cerita fiksi sambil duduk santai bersama istrinya di depan pintu masuk Lapas Kerobokan.

Jerinx mengaku tidak ada pesan khusus yang tersirat dari cerita yang ia buat tersebut.

“Gak ada pesan sih. Kisah fiksi ini saya ditulis di rutan karena kebanyakan baca buku, kebanyakan menghayal. Ini judulnya Global Kaliyuga," kata Jerinx.

Mengenai pemindahannya ke Lapas, Jerinx mengaku tidak ada persiapan spesial. "Persiapan untuk pindah ke sini (Lapas Kerobokan), gak ada, ya cuman olahraga," ujarnya.

Ia mengatakan, menjalani masa hukuman di Lapas Kerobokan justru lebih sehat dibandingkan tempat sebelumnya. "Karena di sini sudah bisa olahraga, akan jauh lebih sehat," tuturnya.

Jerinx mengatakan, tidak banyak barang yang dia bawa ke Lapas. Dengan celotehannya yang khas, ia mengatakan hanya bawa masker. "Masker aja biar gak ditilang," ujarnya.

Halaman
123
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved