Breaking News:

Pilkada Serentak

Pilkada Serentak 2020, Wali Kota Rai Mantra Sebut Protokol Kesehatan di TPS Sudah Bagus

Pilkada Serentak 2020, Wali Kota Rai Mantra Sebut Protokol Kesehatan di TPS Sudah Bagus dan Partisipasi Masyarakat Luar Biasa

Tribun Bali/Adrian Amurwonegoro
Wali Kota Denpasar, IB Rai Dharmawijaya Mantra bersama istri Ida Ayu Selly Fajarini Mantra menggunakan hak pilihnya dalam Pemilihan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Denpasar, di Tempat Pemungutan Suara (TPS) 17, Jalan Drupadi XVII, Sumerta Kelod, Denpasar Timur, Denpasar, Bali, Rabu (9/12/2020). 

Laporan wartawan Tribun Bali, Adrian Amurwonegoro

TRIBUN-BALI.COM, DENPASAR - Berlangsungnya Pemilihan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Denpasar meskipun di tengah pandemi Covid-19 tak menyurutkan animo para pejabat dan warga di Kota Denpasar untuk menyumbangkan suara menentukan siapa pemimpin Kota Denpasar berikutnya.

Wali Kota Denpasar, IB Rai Dharmawijaya Mantra menuturkan, bahwa penerapan protokol kesehatan di sejumlah Tempat Pemungutan Suara (TPS) di Kota Denpasar sudah bagus dan ketat.

Hal ini disampaikan usai melakukan pencoblosan di TPS 17 di Jalan Jalan Drupadi XVII, Sumerta Kelod, Denpasar Timur, Denpasar, Bali, pada Rabu (9/12/2020).

"Tidak terjadi antrean - antrean, saya sudah keliling sebelum ke sini ke tempat TPS lain, bagus sekali penerapan protokol kesehatannya," ucap Rai Mantra didampingi istrinya Selly Mantra.

Baca juga: Wali Kota Denpasar : Pilkada Serentak 2020 di Denpasar Berjalan Kondusif

Baca juga: Wali Kota Denpasar Rai Mantra Bersama Istri Nyoblos di TPS 17 Sumerta Kelod

Baca juga: Transfer Bagus Kahfi dan Brylian Aldama Berhasil, Mola TV Bakal Kirim Rekomendasi ke Klub Eropa Lagi

Rai Mantra juga mengatakan, bahwa partisipasi publik Kota Denpasar dalam menyukseskan Pilkada Serentak ini meskipun di tengah pandemi Covid-19 juga patut diacungi jempol

"Partisipasi masyarakat luar biasa. Produktif dan aman, serta kesehatan terus menjadi perhatian kita," tuturnya.

Sementara itu, situasi dan kondisi jalannya pemungutan suara Pemilihan Kepala Daerah (Pilakda) Serentak tahun 2020 di Kota Denpasar berlangsung dengan kondusif.

"Melihat kondisi di Denpasar dari laporan-laporan yang saya terima sejak pagi hingga sekarang, kondusif," kata Rai Mantra.

Orang nomor satu di Kota Denpasar itu hadir bersama istrinya, Ida Ayu Selly Fajarini Mantra sekitar pukul 11.00 Wita.

Halaman
12
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved