Breaking News:

Pilkada Serentak

Hasil Sementara Pilkada Tabanan: Jaya-Wira Berjaya, Ini Kata Sanjaya Soal Janji Politik & Satu Jalur

Terkait kemenangannya berdasarkan hasil hitung cepat sementara, Sanjaya mengatakan bahwa ia tinggal merealisasikan janji politiknya.

Tribun Bali/Made Prasetia Aryawan
Komang Gede Sanjaya didampingi istri Rai Wahyuni serta dua anaknya, Rabu (9/12/2020). 

TRIBUN-BALI.COM, TABANAN - Terkait kemenangannya berdasarkan hasil hitung cepat sementara, Sanjaya juga mengatakan bahwa ia tinggal merealisasikan janji politiknya. Tak lupa, ia menyinggung program satu jalur.

Hasil sementara penghitungan cepat Pilkada Tabanan memenangkan pasangan I Komang Gede Sanjaya-I Made Edi Wirawan (Jaya-Wira) atas pasangan AA Ngurah Panji Astika-I Dewa Nyoman Budiasa (Panji-Budi).

Jaya-Wira berjaya, unggul 73,2 persen dibandingkan Panji-Budi yang meraup suara 26,8 persen.

Jagoan Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Dr I Komang Gede Sanjaya pun mengucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat Tabanan, Kamis (10/12/2020).

"Secara pribadi sekaligus sebagai Ketua DPC PDIP Tabanan, saya menghaturkan terima kasih yang setinggi-tingginya kepada seluruh semeton Tabanan yang sudah dengan semangat bersatunya telah menyukseskan pesta demokrasi pilkada Tabanan yang telah berlangsung kemarin," ungkapnya.

Terkait kemenangannya berdasarkan hasil hitung cepat sementara, Sanjaya juga mengatakan bahwa ia tinggal merealisasikan janji politiknya. Tak lupa, ia menyinggung program satu jalur.

"Intinya nanti saya akan tetap melanjutkan apa yang menjadi visi-misi Jaya-Wira sebelumnya Nangun Sat Kerthi Loka Bali dalam PPNSB untuk mewujudkan Tabanan Era Baru yang Aman Unggul dan Madani. Janji politik hanya tinggal direalisasikan saja, itu akan segera dilaksanakan dengan program satu jalur," akunya. 

Sanjaya menyebutkan, kemenangan sementara yang diraihnya merupakan buah dari semangat seluruh masyarakat Tabanan beserta kader dan simpatisan PDIP yang bersatu dan bergotong royong menyukseskan perhelatan politik lima tahunan ini. 

"Astungkara, kemenangan ini adalah bukti dari kuatnya semangat bersatu dan bergotong royong seluruh semeton Tabanan," ucapnya.

Baca juga: Hasil Sementara Pilkada Per Kabupaten/Kota di Bali: Jagoan PDIP Unggul di 5 Daerah, Keok di Jembrana

Selain itu, Sanjaya juga memuji semeton Tabanan yang menggunakan hak pilihnya dengan tetap mematuhi protokol kesehatan 3M dengan ketat.

Halaman
1234
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved