Breaking News:

Presiden Donald Trump Diusir Tetangganya di Mar-a-Lago, Palm Beach

Mar-a-Lago adalah sebuah klub pribadi presiden yang berada di Kota Palm Beach, Florida

MANDEL NGAN / AFP
Presiden AS Donald Trump meninggalkan tempat pemungutan suara setelah memberikan suara di Perpustakaan Umum Palm Beach County, selama voting awal untuk pemilihan 3 November, di West Palm Beach, Florida, pada 24 Oktober 2020. 

TRIBUN-BALI.COM, AMERIKA SERIKAT- Setelah bakal terusir dari Gedung Putih, Presdien Donald Trump juga diusir tetangganya di Mar-a-Lago, Kota Palm Beach.

Mar-a-Lago adalah sebuah klub pribadi presiden yang berada di Kota Palm Beach, Florida.

Permintaan tetangga agar Donlad Trump tak lagi tinggal di Mar-a-Lago melalui surat yang dikirim pada Selasa (15/12/2020) dan dialamatkan ke Dinas Rahasia AS.

Melansir Stuff.co.nz, para tetangga Trump di kota Palm Beach menyematkan surat berisi permintaan agar presiden AS itu kehilangan hak hukumnya untuk tinggal di Mar-a-Lago.

Para tetangga Donald Trump menyatakan, Trump dulu pernah menandatangani perjanjian di awal 1990-an, ketika dia mengubah kompleks itu menjadi klub pribadinya.

Trump dikabarkan akan menjadikan Mar-a-Lago sebagai tempat tinggal resminya setelah mundur dari kursi kepresidenan pada Januari 2021.

Sebelumnya diwartakan Kompas.com (grup SURYA.co.id), bahwa kunjungan Ibu Negara Amerika Serikat (AS) ke sekolah di Florida telah memicu rumor bahwa dia dan Presiden AS, akan pindah ke Mar-a-Lago Januari 2021.

Melansir NZ Herald, Ibu Negara AS Melania Trump mengunjungi Sekolah Pine Crest di Fort Lauderdale.

Dia mencari 'sekolah terbaik' bagi putranya yang berusia 14 tahun, Barron Trump.

"Mereka telah memeriksa seluruh Palm Beach County dan Broward County untuk mendapatkan sekolah yang tepat.

Halaman
12
Sumber: Surya
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved