Breaking News:

Berita Jembrana

Petinju Anggota TNI Kodam IX/Udayana Asal Bali Juara 1 Tinju se-Jawa Bali Piala Pemuda Pancasila

Serda Kadek Panji Tinna Astrawan dan Prada Jefrianus Edison Ballu, berhasil memenangkan Kejuaraan Tinju se-Jawa Bali

Istimewa
Personel Yonif Mekanis 741/Garuda Nusantara Kodam IX/Udayana Serda Kadek Panji Tinna Astrawan juara 1 kejuaraan Tinju se-Jawa Bali yang digelar Pemuda Pancasila. 

Laporan wartawan Tribun Bali, Adrian Amurwonegoro

TRIBUN-BALI.COM, NEGARA - Personel Yonif Mekanis 741/Garuda Nusantara Kodam IX/Udayana, Serda Kadek Panji Tinna Astrawan dan Prada Jefrianus Edison Ballu, berhasil memenangkan Kejuaraan Tinju se-Jawa Bali yang diselenggarakan oleh Pemuda Pancasila.

Kegiatan kejuaraan ini diikuti atlet-atlet tinju se-Jawa Bali yang dibuka untuk umum.

Dalam kejuaraan yang diselenggarakan di Banyuwangi, Jawa Timur, pada Minggu (27/12/2020) tersebut, Serda Kadek Panji Tinna Astrawan bertanding di kelas 70 kg dan Prada Jefrianus Edison Ballu bertanding di kelas 52 kg. 

Serda Kadek Panji Tinna Astrawan berhasil meraih Juara 1 sedangkan Prada Jefrianus berhasil meraih juara 2 pada perebutan Piala Pemuda Pancasila.

Baca juga: Peringati Hari Juang TNI AD, Kodam IX/Udayana Gelar Lomba Foto Kreatif dan Temu Media

Baca juga: Implementasikan SE Gubernur, Satpol PP Bersama TNI dan Polri Terus Berjaga di Pintu Masuk Bali

Baca juga: Cerita Mantan Panglima TNI Djoko Suyanto, Panik dan Kirim Karyawan Positif Covid-19 ke Wisma Atlet

Personel Yonif Mekanis 741/Garuda Nusantara Kodam IX/Udayana Serda Kadek Panji Tinna Astrawan juara 1 kejuaraan Tinju se-Jawa Bali yang digelar Pemuda Pancasila.
Personel Yonif Mekanis 741/Garuda Nusantara Kodam IX/Udayana Serda Kadek Panji Tinna Astrawan juara 1 kejuaraan Tinju se-Jawa Bali yang digelar Pemuda Pancasila. (Istimewa)

Danyonif Mekanis 741/GN Letkol Inf Amin M Said, S.H. mengaku senang dan memberikan apresiasi bagi jajarannya yang telah mampu memenangkan kejuaraan olahraga tinju tersebut.

"Selamat atas raihan Juara 1 Piala Pemuda Pancasila oleh Serda Kadek Panji Tinna Astrawan," terang Danyonif melalui keterangan tertulis kepada Tribun Bali, Rabu (30/12/2020).

Danyonif berharap agar hasil ini semakin memacu anggota TNI lainnya untuk berprestasi di bidang perlombaan yang digeluti.

"Harapan saya kedepan agar hasil yang diraih kali ini sebagai pemacu semangat dalam setiap latihan sehingga dapat mencapai target hasil yang maksimal dalam setiap perlombaan," harap Letkol Inf Amin M Said, S.H. (*).

Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved