Breaking News:

Populer di Tribun Bali

POPULER BALI: Kelanjutan Kebijakan Masuk Bali Wajib Tes Swab | Vaksin Covid-19 Sinovac Tiba di Bali

Inilah berita Bali populer di Tribun Bali, Selasa (5/1/2021). Kelanjutan Kebijakan Masuk Bali Wajib Tes Swab | Vaksin Covid-19 Sinovac Tiba di Bali

Editor: Widyartha Suryawan
Tribun Bali/Rizal Fanany
Ilustrasi - Sejumlah penumpang menggunakan masker saat mendarat di Bandara Internasional Ngurah Rai. Inilah tiga berita Bali populer di Tribun Bali, mulai dari Kelanjutan Kebijakan Masuk Bali Wajib Tes Swab; , Vaksin Covid-19 Tiba di Bali; hingga Ni Ketut Lendri dan 4 Anaknya Tinggal di Rumah Layaknya Gubuk. 

TRIBUN-BALI.COM - Inilah berita Bali populer di Tribun Bali, Selasa (5/1/2021).

Tiga berita Bali populer ini mungkin belum sempat Anda baca sehingga terlewatkan.

Mulai dari Kelanjutan Kebijakan Masuk Bali Wajib Tes Swab; , Vaksin Covid-19 Tiba di Bali; hingga Ni Ketut Lendri dan 4 Anaknya Tinggal di Rumah Layaknya Gubuk.

Berikut rangkumannya:

1. Kelanjutan Kebijakan Masuk Bali Wajib Tes Swab

Gubernur Bali, I Wayan Koster saat jumpa pers seusai menerima vaksin dari Biofarma Bandung, Selasa (5/1/2021).
Gubernur Bali, I Wayan Koster saat jumpa pers seusai menerima vaksin dari Biofarma Bandung, Selasa (5/1/2021). (Istimewa)

Pelaku perjalanan dalam negeri (PPDN) wajib memiliki surat keterangan negatif swab berbasis polymerase chain reaction (PCR) apabila masuk ke Bali lewat jalur udara.

Hal ini sesuai dengan Surat Edaran (SE) Gubernur Bali Nomor 2021 tahun 2020 tentang Pelaksanaan Kegiatan Masyarakat Selama Libur Hari Raya Natal dan Menyambut Tahun Baru 2021 dalam Tatanan Kehidupan Era Baru di Provinsi Bali yang berlaku sampai 4 Januari 2021.

Lalu apakah kebijakan tersebut diperpanjang?

Gubernur Bali, Wayan Koster mengatakan bahwa dirinya masih akan melakukan koordinasi dengan pemerintah pusat.

"Kalau yang ini izinkan saya berkoordinasi dulu dengan Bapak Menko, Menteri Perhubungan, Menteri Kesehatan dan Menteri Pariwisata," kata Koster saat menerima vaksin di Dinas Kesehatan Provinsi Bali, Selasa (5/1/2021) dini hari.

Halaman
1234
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved