Breaking News:

Bali United

Bali United Bergegas Eksekusi Rencana Besar Musim Ini

Sebelum merencanakan latihan guna mempersiapkan Piala AFC 2021, skuat Bali United akan berkumpul pada Selasa (5/1/2021) dan Rabu (6/1/2021)

Istimewa
Sesi latihan Bali United di Gelora Trisakti Legian ditengah pandemi Covid - 19 Senin (3/8/2020). Sudah hampir lima bulan skuat Bali United tak berlatih bersama. Latihan dipimpin asisten pelatih Eko Purdjianto karena pelatih kepala Stefano Cuggura Teco berhalangan hadir 

TRIBUN-BALI.COM - Sebelum merencanakan latihan guna mempersiapkan Piala AFC 2021, skuat Bali United akan berkumpul pada Selasa (5/1/2021) dan Rabu (6/1/2021) 

Bali United punya agenda besar di tahun 2021.

Tim berjulukan Serdadu Tridatu itu akan turun dalam kompetisi Piala AFC 2021 setelah ditetapkan oleh PSSI sebagai wakil Indonesia.

Bali United akan ditemani oleh Persipura Jayapura yang harus menjalani babak play-off terlebih dahulu.

Baca juga: Liga I Bisa Kembali Digelar, Pelatih dan Pemain Harap Segera Disuntik Vaksin Covid-19

Guna mempersiapkan hal tersebut, pasukan Stefano Cugurra pun tidak ingin bermalas-malasan.

Dilansir Tribun Bali dari Bolasport.com dikutip laman resmi klub, para pemain Bali United mulai diminta kembali ke Pulau Dewata dalam dua hari ini, Selasa (5/1/2021) dan Rabu (6/1/2021).

"Kemudian hari Kamis (7/1) mendatang agenda pelaksanaan Swab PCR untuk seluruh tim Bali United," tulis Bali United dalam laman resmi klub.

Stefano Lilipaly dkk baru mulai berlatih setelah hasil tes PCR keluar dan seluruh anggota tim dipastikan sehat.

Baca juga: Liga 1 Indonesia Rencananya Mulai Bergulir 5 Februari, Kiper Bali United Nadeo: Semoga Benar Digelar

Bek Bali United, Andhika Wijaya pun mengaku sudah siap menjalani swab tes covid-19 sebelum menjalani latihan bersama Bali United awal 2021. 

Menurut dia, informasi yang diterima semua pemain Bali United dari tim pelatih, bahwa latihan akan kembali digelar setelah swab tes. 

Halaman
12
Editor: M. Firdian Sani
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved