Breaking News:

Berita Jembrana

Dua Kecamatan di Jembrana Disemprot Disinfektan

Satgas Penanganan Covid-19 Jembrana menggelar penyemprotan disinfektan secara merata di dua kecamatan di kabupaten Jembrana.

Istimewa
Penyemprotan disinfektan di dua kecamatan Jembrana dan Negara, Jumat (8/1/2021) 

TRIBUN-BALI.COM, NEGARA - Satgas Penanganan Covid-19 Jembrana menggelar penyemprotan disinfektan secara merata di dua kecamatan di kabupaten Jembrana.

Penyemprotan dilakukan mulai pukul 08.45 WITA hingga 09.20 WITA.

Kegiatan diawali dengan persiapan dan start dari depan Polres Jembrana Jalan Pahlawan Kelurahan Pendem Kecamatan Jembrana.

Pelaksanaan penyemprotan atau Spraying disinfektan menggunakan satu mobil Dinas Kominfo, mobil damkar dan mobil BPBD Jembrana

Kasatlantas Polres Jembrana, IPTU Shinta Ayu Pramesti mengatakan, dimulai di depan Polres Jembrana ke utara Perempatan TMP belok kanan ke Jalan Sudirman, kemudian Simpang Batuagung belok kanan, Pasar Jembrana Jalan Ngurah Rai, Jalan Gunung Agung Loloan Timur, Jembatan Belly Loloan Barat, Perempatan Lelateng belok kanan, ke Jalan Wibisana menuju ke Tugu Jam ke utara hingga sampai Balang Tamak Kelurahan BB Agung.

Baca juga: Satgas Covid-19 Jembrana Pertegas Penegakan Prokes Seiring Lonjakan Kasus

“Setelah itu ke Jalan Wijaya Kusuma belok kanan, menuju ke Togog BB Agung belok kanan lagi ke Simpang Melati Jalan Yos Sudarso belok kiri ke Jalan Gatot Subroto belok kanan menuju Finish di depan Polres Jembrana kembali,” ucapnya Jumat (8/1/2021).

Shinta mengaku, untuk kegiatan langsung dipandu oleh pihak Satgas.

Sedangkan pihaknya melakukan pengaturan arus lalu lintas bagai bentuk dukungan pemerintah menekan angka penyebaran virus corona.

“Selama kegiatan berjalan dengan tertib, aman dan lancar,” bebernya.

Baca juga: Jembrana Bentuk Tim Penanganan Efek Samping Vaksin Covid-19

Penulis: I Made Ardhiangga Ismayana
Editor: Noviana Windri
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved