Breaking News:

Populer di Tribun Bali

POPULER BALI: Perselingkuhan Pria & Oknum Wanita Pegawai RS di Bangli | Aturan Terbaru Masuk Bali

Tiga berita Bali populer: mulai dari Perselingkuhan Pria & Oknum Wanita Pegawai RS di Bangli | Aturan Terbaru Masuk Bali

Dok Polsek Kota Bangli
Skandal perselingkuhan pria dan oknum pegawai RS di Bangli, terduga terlapor AGU dan MLD ketika menjalani pemeriksaan di Mapolsek Kota Bangli, Rabu (6/1/2021) 

TRIBUN-BALI.COM - Inilah berita Bali populer di Tribun Bali, Jumat (8/1/2021).

Tiga berita Bali populer ini barangkali belum sempat Anda baca sehingga terlewatkan.

Mulai dari Perselingkuhan Pria & Oknum Wanita Pegawai RS di Bangli;  Aturan Terbaru Masuk Bali; hingga Vaksinasi Targetkan 3 Juta Penduduk Bali.

Berikut rangkumannya:

1. Perselingkuhan Pria & Oknum Wanita Pegawai RS di Bangli

Skandal perselingkuhan pria dan oknum pegawai RS di Bangli, terduga terlapor AGU dan MLD ketika menjalani pemeriksaan di Mapolsek Kota Bangli, Rabu (6/1/2021)
Skandal perselingkuhan pria dan oknum pegawai RS di Bangli, terduga terlapor AGU dan MLD ketika menjalani pemeriksaan di Mapolsek Kota Bangli, Rabu (6/1/2021) (Dok Polsek Kota Bangli)

Kasus dugaan perselingkuhan yang dilakukan oleh seorang suami di Kabupaten Bangli, Provinsi Bali baru-baru ini menyita perhatian.

Pasalnya, dugaan perselingkuhan oleh suami tersebut dipergoki dan dilaporkan sendiri oleh istrinya yang diketahui berinisial NKJ ke Polsek Kota Bangli pada Rabu (6/1/2021).

Skandal perselingkuhan suami dengan seorang wanita yang diketahui sebagai oknum pegawai rumah sakit di Bangli itu terbongkar setelah NKJ membuntutinya.

Tindakan perselingkuhan tersebut dilaporkan terjadi di sebuah rumah kos di Lingkungan LC Uma Bukal, Bangli.

Dari informasi yang dihimpun Tribun Bali, pasangan selingkuh tersebut digerebek oleh jajaran Polsek Kota Bangli pada Rabu (6/1/2021) sekira pukul 21.00 Wita.

Halaman
1234
Editor: Widyartha Suryawan
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved