Breaking News:

Kabar Seleb

Diperiksa 11 Jam, Gisel Diberondong 49 Pertanyaan Terkait Video Syur

Sekiranya ada 49 pertanyaan yang diajukan penyidik kepada Gisel dalam pemeriksaan hari ini.

Grid.ID/Hana Futari
Gisella Anastasia saat akan menjalani pemeriksaan kasus video syur di Direktorat Reserse Kriminal Khusus Polda Metro Jaya. 

TRIBUN-BALI.COM, JAKARTA - Penyanyi Gisella Anastasia alias Gisel diperiksa hampir 11 jam di Direktorat Reserse Polda Metro Jaya pada Jumat (8/1/2021).

Gisel jalani pemeriksaan sebagai tersangka atas kasus dugaan penyebaran video syur dirinya bersama Michael Yukinobu de Fretes alias MYD di media sosial baru-baru ini.

"Kita lakukan pemeriksaan lebih kurang hampir 11 jam kita lakukan pemeriksaan terhadap yang bersangkutan," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Yusri Yunus, Jumat (8/1/2021).

Sekiranya ada 49 pertanyaan yang diajukan penyidik kepada Gisel dalam pemeriksaan hari ini. Yusri mengatakan semua pertanyaan bisa dijawab dengan baik.

Baca juga: Gisel Dan Nobu Tak Ditahan Meski Sudah Tersangka, Ini Alasan Polisi

"Ada 49 pertanyaan yang kami atau penyidik tanyakan pada tersangka," kata Yusri.

"Semua pertantaan dijawab oleh GA," lanjutnya.

Setelah diperiksa, Gisel langsung kembali dipulangkan oleh penyidik seperti saat Michael Yukinobu diperiksa beberapa hari lalu.

Tak Ditahan

Alasan keduanya tak ditahan karena Gisel dan Nobu sama-sama kooperatif dalam menjalani proses hukum yang ada, serta sama-sama menjawab pertanyaan penyidik dengan sebaik-baiknya.

Penyanyi Gisella Anastasia alias Gisel dan Michael Yukinobu De Fretes (MYD) tak dilakukan penahanan meski sudah menyandang status tersangka. 

Halaman
12
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved