Breaking News:

Sponsored Content

Awal Tahun, DPRD Buleleng Gelar Donor Darah

DPRD Kabupaten Buleleng, mengawali tahun 2021 dengan menggelar kegiatan donor darah

Istimewa
DPRD Kabupaten Buleleng menggelar kegiatan donor darah, dilaksanakan di Sekretariat DPRD Kabupaten Buleleng, Bali, Senin (11/1/2021) - Awal Tahun, DPRD Buleleng Gelar Donor Darah 

TRIBUN-BALI.COM, SINGARAJA - Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Buleleng, mengawali tahun 2021 dengan menggelar kegiatan donor darah, yang dilaksanakan di Sekretariat DPRD Kabupaten Buleleng, Buleleng, Bali, Senin (11/1/2021).

Ditemui saat kegiatan berlangsung, Ketua DPRD Buleleng, Gede Supriatna, SH mengatakan, bahwa kegiatan ini merupakan kegiatan yang rutin dilaksanakan oleh DPRD kabupaten Buleleng.

Dirinya juga menambahkan, bahwa meskipun dalam situasi pandemi seperti ini, Supriatna mengharapkan agar seluruh anggota beserta staff yang memenuhi syarat agar dapat mendonorkan darahnya.

Baca juga: Seorang Dokter dan Dua Pelaku Perjalanan Dalam Negeri di Buleleng Positif Covid-19

Baca juga: Kodam IX/Udayana Gelar Donor Darah Terbuka Untuk Umum, Pangdam Ajak Masyarakat Donor Bareng

Baca juga: Setelah Sambangi Panti Jompo, Bold Riders dan Suporter Singaraja Gelar Donor Darah

Baca juga: Danrem 163 Wira Satya Hadiri Kegiatan Donor Darah di FK Unud, Berpesan Soal Sinergitas

“Ini adalah rutinitas bagi kita untuk bisa menyampaikan rasa kemanusiaan dan kebersamaan kita kepada sesama yang membutuhkan darah” ujarnya.

Supriatna juga menyampaikan harapannya agar kegiatan ini bisa membantu PMI dalam memenuhi stok darah, dan juga dapat memupuk rasa kemanusiaan kepada khususnya staf di DPRD Kabupaten Buleleng.

Dalam giat tersebut terkumpul 25 kantong darah yang terdiri dari 3 kantong darah golongan A, 10 kantong darah golongan B, dan 12 kantong darah golongan O. (*).

Penulis: Ratu Ayu Astri Desiani
Editor: Putu Dewi Adi Damayanthi
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved