Breaking News:

Pesawat Sriwijaya Hilang Kontak

Keluarga Berharap Mia Bisa Ditemukan, Enam Korban Sriwijaya Air Sudah Teridentifikasi

Orangtua pramugari Sriwijaya Air, Mia Tresetyani Wadu (23), berharap pencarian terhadap penumpang dan awak pesawat yang jatuh terus dilakukan

Istimewa
Pramugari Sriwijaya Air, Mia Zet Wadu (kiri) bersama ayahnya - Keluarga Berharap Mia Bisa Ditemukan, Enam Korban Sriwijaya Air Sudah Teridentifikasi 

TRIBUN-BALI.COM, DENPASAR - Orangtua pramugari Sriwijaya Air, Mia Tresetyani Wadu (23), berharap pencarian terhadap penumpang dan awak pesawat yang jatuh terus dilakukan.

Keluarga pun sangat mengharapkan Mia bisa segera ditemukan.

Hal ini disampaikan ayah Mia, Zet Wadu (63), saat dijumpai Tribun Bali di kediamannya, Jalan Tukad Gangga, Gang Tirta Gangga, Panjer, Denpasar, Bali, Rabu (13/1/2021) sore.

"Kami berharap pencarian bisa terus dilakukan, kita sangat berharap (Mia) bisa ditemukan," ujar Zet Wadu didampingi istrinya, Ni Luh Sudarni.

Baca juga: Operasi SAR Sriwijaya Air Terkendala Cuaca Buruk, Ini yang Terjadi Pada Penyelam

Baca juga: Jasa Raharja Telah Mencairkan Santunan untuk 4 Keluarga Korban Penumpang Sriwijaya Air SJ-182

Baca juga: Selain Sriwijaya Air SJ182, Berikut 7 Tragedi Pilu Kecelakaan Pesawat di Indonesia Sejak 90-an

Zet Wadu mengapresiasi kinerja dan seluruh pihak baik dari Pemerintah, Tim SAR gabungan, aparat TNI Polri hingga pihak maskapai yang berjibaku hingga berhasil menemukan kotak hitam atau black box Sriwijaya Air, Selasa (12/1/2021).

Meskipun berharap putrinya dapat ditemukan, namun Zet Wadu juga mengaku tidak ingin memaksakan kehendaknya.

"Kami tidak memaksakan, pasti pencarian ada SOP (Standar Operasional Prosedur) nya," kata dia.

Dirundung duka mendalam, pihak keluarga akan berupaya tegar serta ikhlas atas apapun yang terjadi kepada putrinya yang dikenal baik, ramah dan membuat seisi keluarga penuh warna itu.

"Kalau Mia di rumah selalu membuat ramai (ceria, red), setiap orang lewat di depannya pasti disapa. Dia juga aktif di berbagai komunitas anak muda. Kalaupun kemungkinan terburuk terjadi keluarga ikhlas. Namun, keluarga tetap berharap operasi ini bisa tuntas teridentifikasi," sambung Yudi Irawan, kakak sepupu Mia Zet Wadu yang terus mendampingi ayah Mia.

Identifikasi Korban

Halaman
1234
Penulis: Adrian Amurwonegoro
Editor: Putu Dewi Adi Damayanthi
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved