Breaking News:

Berita Denpasar

Simpatisan JRX Lakukan Bersih Pantai dan Galang Donasi untuk Korban Bencana

kegiatan bersepeda dari simpatisan JRX yang Bertajuk Ride For JRX ke XIV kembali dilaksanakan dengan memgambil rute dari wantilan Intaran Sanur

Istimewa
Kegiatan bersepeda dari simpatisan JRX yang Bertajuk Ride For JRX ke XIV kembali dilaksanakan dengan memgambil rute dari wantilan Intaran Sanur menuju ke Pantai Karang Sanur, Minggu, 25 Januari 2021 

TRIBUN-BALI.COM, DENPASAR - Minggu, 25 Januari 2021 kegiatan bersepeda dari simpatisan JRX yang Bertajuk Ride For JRX ke XIV kembali dilaksanakan dengan memgambil rute dari wantilan Intaran Sanur menuju ke Pantai Karang Sanur, Denpasar, Bali.

Aktivitas bersepeda hari ini juga dibarengi dengan kegiatan bersih-bersih pantai, di mana kita ketahui bersama bahwa beberapa hari terakhir hampir diseluruh Indonesia terjadi cuaca yang sangat ektrem hingga menyebabkan angin serta hujan yang berkepanjangan.

Tindakan seperti merespon dan memberikan solidaritas terhadap korban bencana alam biasanya paling cepat dan biasa dilakukan oleh band Superman IS Dead khususnya JRX.

Baca juga: Jaksa Anggap Vonis JRX Belum Adil, Gendo Tantang Uji Publik

Baca juga: Simpatisan JRX Gelar Acara Ride For JRX Melintasi Kawasan Heritage Kota Denpasar

Baca juga: 6 Fakta Sidang Putusan Jerinx, JRX SID Peluk Sejenak Nora Alexandra hingga Hukuman 14 Bulan Penjara

Hal ini menjadi tauladan bagi simpatisan dan pemuda Bali dalam merespon dan bersolidariras kepada sesama ketika ada bencana.

Dalam kesempatan ini Wayan Sudi selaku koordinator acara menerangkan bahwa dalam bersepeda hari ini dibarengi juga dengan melakukan kegiatan bersih-bersih pantai sebagai upaya menjaga kebersihan pantai. 

Seusai memunggut serta memilah sampah pihaknya juga memutar kotak donasi guna menggalang dana dan bersolidaritas atas bencana yang terjadi yakni banjir di Kalimantan dan Gempa Bumi di Sulawesi Barat.

Baca juga: JRX Bacakan Pledoi di Hari Pahlawan, Simpatisan Ziarah dan Bagi Pangan di TMP Margarana

Baca juga: Fakta Sidang Kasus Ujaran Kebencian Terdakwa JRX, Ini Hal Memberatkan & Meringankan Menurut Jaksa

Baca juga: 6 Fakta-fakta Sidang Jerinx, Dituntut 3 Tahun Penjara, Nora Alexandra Tenangkan Emosi JRX SID

"Kami membawa kotak donasi dan kami menggalang dana kepada setiap pengunjung yang datang ke pantai, di mana seluruh hasilnya akan kami sumbangkan kepada korban bencana di Kalimantan Selatan dan di Sulawesi Barat" tandasnya.

Krisna Bokis Dinata dari Aliansi Kami Bersama JRX juga turut hadir dalam acara ini.

Ketika memutar kotak donasi dirinya juga mengatakan bahwa kegiatan ini dilakukan sebagai bentuk teladan dalam melihat kiprah Superman Is Dead khususnya JRX.

Ia mengatakan "Sosok JRX SID biasanya paling cepat untuk menanggapi atau memberikan solidaritas kepada sesama ketika didera bencana" pungkasnya.

Halaman
12
Penulis: Putu Candra
Editor: Ida Ayu Suryantini Putri
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved