Breaking News:

Berita Denpasar

Kos Elite di Denpasar Bali Dijadikan Gudang Penyimpanan Narkotika Tembakau Gorila

Kos elite yang digunakan menyimpan tembakau gorila tersebut berlokasi di Jalan Tukad Baru, Pemogan, Denpasar Selatan, Denpasar, Bali.

Penulis: Adrian Amurwonegoro | Editor: Wema Satya Dinata
Tribun Bali/Adrian Amurwonegoro
Kepala Bidang Pemberantasan BNNP Bali, Putu Agus Arjaya dalam rilis kasus di Kantor BNNP Bali, Jalan Kamboja, Kota Denpasar, Bali, pada Selasa (26/1/2021). 

Laporan wartawan Tribun Bali, Adrian Amurwonegoro

TRIBUN-BALI.COM, DENPASAR - Tim Badan Narkotika Nasional Provinsi (BNNP) Bali bersama Bea Cukai Bali berhasil membongkar gudang pengedar Ganja Sintetis atau Tembakau Gorila di sebuah kost elite di Denpasar, Bali.

Kos elite yang digunakan menyimpan tembakau gorila tersebut berlokasi di Jalan Tukad Baru, Pemogan, Denpasar Selatan, Denpasar, Bali.

"Gudang penyimpanan peredaran tembakau gorila atau ganja sintetis berhasil diamankan dari Jaringan Makassar - Bali di sebuah kos elit, yang disewa untuk menyimpan barang tersebut," kata Kepala Bidang Pemberantasan BNNP Bali, Putu Agus Arjaya dalam rilis kasus di Kantor BNNP setempat, Jalan Kamboja, Kota Denpasar, Bali, pada Selasa 26 Januari 2021.

BNNP Bali dan Bea Cukai Bali mengamankan 2 orang tersangka yang telah dicurigai sebelumnya yakni AT alias Nando (20) yang merupakan residivis dan Yoga (23).

Baca juga: Polresta Denpasar Ungkap 23 Kasus Narkoba Selama Sebulan, 6 Merupakan Kasus Menonjol di Awal 2021

Dua orang tersangka tersebut berhasil diamankan di hari yang sama yakni Jumat 22 Januari 2021 di lokasi berbeda.

Mulanya, tersangka Yoga (23) diamankan oleh tim di pinggir Jalan Pura Demak Barat, di ujung Gang Labak 2, Pemecutan Kelod, Denpasar Barat.

Dari tersangka Yoga, petugas berhasil mengamankan sejumlah barang bukti Narkotika Ganja Sintetis atau Tembakau Gorila dengan berat total 102,9 Gram brutto serta satu unit handphone untuk transaksi narkotika.

Tembakau Gorila tersebut dikirim dari Makassar ke Denpasar melalui jasa pengiriman ekspedisi.

Tersangka Yoga dijerat pasal 112 ayat (2) UU RI No.35 tahun 2009 tentang Narkotika.

Halaman
12
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved