Breaking News:

BWF World Tour Finals

Link Live Streaming BWF World Tour Finals, Lima Pemain Indonesia Siap Berlaga Besok

Lima wakil Indonesia siap berlaga meraih hasil terbaik. Mereka akan bersaing di nomor tunggal putra, ganda putra, ganda putri, dan ganda campuran.

BADMINTON INDONESIA
Pasangan ganda campuran Indonesia Hafiz Faizal/Gloria Emanuelle Widjaja. Mereka siap berlaga di turnamen bulu tangkis pamungkas BWF World Tour Finals 2020 tanggal 27-31 Januari 2021 di Bangkok. 

TRIBUN-BALI.COM, BANGKOK - Turnamen bulu tangkis pamungkas BWF World Tour Finals 2020 tinggal sehari lagi berlangsung di Bangkok, ibu kota Thailand.

Lantaran pandemi Covid-19, turnamen yang hanya diikuti para pemain terbaik selama tahun 2020 tersebut baru akan bergulir di Impact Arena Bangkok, Rabu 27 Januari 2021.

Lima wakil Indonesia siap berlaga meraih hasil terbaik. Mereka akan bersaing di nomor tunggal putra, ganda putra, ganda putri, dan ganda campuran.

Tak seorangpun pemain Indonesia yang lolos di nomor tunggal putri.

Turnamen Super 1.000 tersebut hanya menurunkan delapan pemain terbaik di setiap nomor berdasarkan kinerjanya selama tahun 2020.

Baca juga: Anthony Ginting & Praveen/Melati Masuk Grup Neraka, Berikut Ini Hasil Drawing BWF World Tour Finals

Baca juga: Jadwal Lengkap dan Siaran Langsung di TVRI BWF World Tour Finals, Lima Wakil Indonesia Siap Tempur

Baca juga: Stamina Menurun dan Cedera Menghantui Lima Wakil Indonesia di BWF World Tour Finals

Seperti diberitakan Tribun Bali sebelumnya, di nomor ganda campuran Indonesia menempatkan dua wakil yakni Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti dan Hafiz Faizal/Gloria Emanuelle Widjaja.

Pasangan Greysia Polii/Apriyani Rahayu di nomor ganda putri dan ganda putra diwakili pasangan senior Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan.

Nasib beruntung memihak tunggal Anthony Sinisuka Ginting yang lolos ke ajang BWF World Tour Finals paling akhir.

Meskipun siap tempur tapi ada masalah yang dihadapi lima wakil Indonesia yakni stamina yang kurang baik, cedera dan konsistensi permainan.

Memang bisa dimaklumi istirahat selama 10 bulan tanpa pertandingan karena pandemi Covid-19 sangat berpengaruh bagi mental maupun permainan pemain Indonesia.

Halaman
1234
Editor: DionDBPutra
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved