Breaking News:

Berita Jembrana

Relawan Kemanusiaan Jembrana Bali Beri Bantuan Bedah Rumah Ke Kakek Rajak

“Bantuan ini menjadi itikad kami dari komunitas untuk selalu berbagi. Meskipun di tengah masa pandemi yang sulit. Tapi setidaknya ada sedikit yang kam

istimewa
Bantuan bedah rumah Komunitas Relawan Jembrana ke kakek Rajak di Desa Sumbersari Kecamatan Melaya, Minggu 31 Januari 2021. 

TRIBUN-BALI.COM, NEGARA - Relawan kemanusiaan dari komunitas relawan Jembrana (KRJ), memberikan bantuan kepada seorang kakek yang tinggal di rumah petak.

Bantuan diserahkan pada Minggu 31 Januari 2021 bersama Bhabinkamtibmas Desa Melaya, kepada kakek M Rajak di Desa Sumbersari. 

Anggota KRJ, Ni Putu Witari mengatakan komunitasnya menyerahkan bantuan  kasur, bantal, seprai/sarung bantal juga sajadah didampingi Bhabinkamtibmas Melaya Aiptu Wayan Wirta.

Selain itu, juga menyerahkan bantuan oleh Kapolres Jembrana AKBP Ketut Gede Adi Wibawa berupaya dana Rp 1 juta kepada kakek Rajak.

“Bantuan ini menjadi itikad kami dari komunitas untuk selalu berbagi. Meskipun di tengah masa pandemi yang sulit. Tapi setidaknya ada sedikit yang kami sisihkan untuk mereka yang membutuhkan. Contohnya kakek Rajak ini,” ucap Witari kepada wartawan.

Bantuan bedah rumah Komunitas Relawan Jembrana ke kakek Rajak di Desa Sumbersari Kecamatan Melaya, Minggu 31 Januari 2021.
Bantuan bedah rumah Komunitas Relawan Jembrana ke kakek Rajak di Desa Sumbersari Kecamatan Melaya, Minggu 31 Januari 2021. (istimewa)

Tidak Penuhi Persyaratan Terkait Kepemilikan Lahan,Alasan Ketut Lendri Tak Dapat Bantuan Bedah Rumah

Tahun 2020, Pemkot Denpasar Realisasikan 9 Unit Bantuan Bedah Rumah, Tetap Kedepankan Style Bali

Empati dengan Kediaman Keluarga Wayan Cablik, Bupati Suwirta Minta Bedah Rumah Segera Dituntaskan

Witari mengaku, bahwa KRJ juga turut dibantu oleh para sahabat donatur yang sudah peduli.  

Sehingga bedah rumah sederhana kakek terwujud.

Pihaknya juga akan terus memberikan bantuan kepada mereka yang membutuhkan karena lambat laun, banyak dari warga baik Jembrana atau luar Jembrana yang semakin intens memberikan dan mempercayakan bantuan kepada komunitasnya.

“Untuk itu kami akan terus berupaya mengabdikan diri kepada masyarakat. Meskipun tidak seberapa tapi setidaknya supaya meringankan beban mereka yang membutuhkan d situasi serba sulit seperti saat ini,” bebernya. 

Penulis: I Made Ardhiangga Ismayana
Editor: Noviana Windri
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved