Pembunuhan di Denpasar

BREAKING NEWS - Pelaku Pembunuhan Wanita di Sanur Berhasil Ditangkap

Berdasarkan informasi sumber kepolisian, pelakunya diketahui berinisial SB yang ditangkap di wilayah Bondowoso, Jawa Timur.

Penulis: Firizqi Irwan | Editor: Noviana Windri
istimewa
kasus penganiayaan berujung meninggalnya seorang perempuan di Sanur, Denpasar. 

Laporan Wartawan Tribun Bali, Ahmad Firizqi Irwan

TRIBUN-BALI.COM, DENPASAR - Kasus penganiayaan yang berujung meninggalnya seorang pedagang bernama Sri Widayu (48) akhirnya terungkap.

Berdasarkan informasi sumber kepolisian, pelakunya diketahui berinisial SB yang ditangkap di wilayah Bondowoso, Jawa Timur.

"Sudah, kemarin (Jumat) diamankan," beber sumber, Sabtu 6 Februari 2021.

Kasus yang terjadi Warung Jawa Barokah, di Jalan By Pass Ngurah Rai, Sanur, Denpasar Selatan, Kota Denpasar, Bali pada Selasa 2 Februari 2021 malam.

Setelah beberapa hari dilakukan penyelidikan tim Gabungan Ditreskrimum Polda Bali, Polresta Denpasar dan Polsek Denpasar Selatan akhirnya menemukan pelaku SB.

BREAKING NEWS: Seorang Perempuan Diduga Korban Pembunuhan di Sanur Dievakuasi ke KMJ RSUP Sanglah

Pembunuhan di Sanur Denpasar Bali, Saksi dan Polisi Berikan Keterangan Ini

Polisi Selidiki Kasus Pembunuhan di Sanur Kauh Denpasar, Kapolsek Densel: Ada Bekas Luka Tusukan

Mengenai hal ini, Kasubbag Humas Polresta Denpasar Iptu I Ketut Sukadi saat dikonfirmasi mengatakan kasusnya akan dirilis hari ini.

"Hari ini dirilis kasusnya, jam 12 siang," ujarnya, Sabtu 6 Februari 2021.

Sebelumnya diberitakan, Kasus penganiayaan hingga mengakibatkan korban meninggal dunia pada Selasa 2 Februari 2021 pukul 20.30 Wita sampai hari ini masih dilakukan penyelidikan lebih lanjut.

Kejadian yang terjadi di Jalan By Pass Ngurah Rai, Nomor 438 Warung Jawa Barokah, Sanur, Denpasar Selatan, Kota Denpasar, Bali ini diketahui korbannya bernama Sri Widayu (48) perempuan yang berasal dari Banyuwangi, Jawa Timur.

Menurut keterangan Kasubbag Humas Polresta Denpasar Iptu I Ketut Sukadi, korban meninggal dunia di dalam kamar kos (TKP) dengan kondisi luka pada bagian kepala.

"Korban ditemukan meninggal di kamar kos (TKP). Diduga korban dipukul menggunakan tabung gas sehingga kening dan kepala belakang alami luka serius," ujarnya, Rabu 3 Februari 2021.

Menurut keterangan saksi di lokasi, Nurbadri (40) menjelaskan kepada pihak kepolisian, sekitar pukul 20.30 wita saksi mendengar suara ribut-ribut dari kamarnya.

Terdengar ada suara yang mengatakan 'sudah empat bulan kamu' namun terpotong dan tidak jelas suara lainnya.

Halaman
123
Sumber: Tribun Bali
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved