Breaking News:

Berita Denpasar

UPDATE: Suasana Duka Menyelimuti Proses Kremasi Menantu Dewi Soekarno, Frits Frederik

Jenazah almarhum Frits Frederik Seegers tiba di Krematorium Kertha Semadi, Jimbaran, Kuta Selatan,

Tribun Bali/Rizal Fanany
Jenazah Frits Frederik tiba di tempat Krematorium Kertha Semadi,Mumbul, Badung, Senin 8 Februari 2021. Tak Dewi Soekarno, dan Kartika Sari Dewi beserta keluarga hadir dalam acara pemakaman tersebut - UPDATE: Suasana Duka Menyelimuti Proses Kremasi Menantu Dewi Soekarno, Frits Frederik 

Laporan Wartawan Tribun Bali, Zaenal Nur Arifin

TRIBUN-BALI.COM, MANGUPURA - Jenazah almarhum Frits Frederik Seegers, suami dari Karina Kartika Sari Dewi Soekarno tiba di Krematorium Kertha Semadi, Jimbaran, Kuta Selatan, Badung, Bali, Senin 8 Februari 2021 sekira pukul 13.00 Wita.

Tampak hadir dalam iring-iringan rombongan yakni Karina Kartika Sari Dewi Soekarno dan anaknya, Dewi Soekarno, kerabat dekat alm. Frits Frederik, Gubernur Bali Wayan Koster dan tamu undangan lainnya.

Terlihat karangan bunga duka cita dikirim beberapa pejabat seperti Menteri Sekretaris Negara Pratikno, Jenderal TNI (Purn.) A.M. Hendropriyono, pejabat daerah seperti Wali Kota Denpasar, Bupati Badung Giri Prasta, Bupati dan Wakil Bupati Tabanan dan karangan bunga dari lainnya.

BREAKING NEWS: Dewi Soekarno Jemput Jenazah Menantunya Frits Frederik di RSUD Bali Mandara

Menantu Presiden Soekarno Meninggal di Bali, Dewi Soekarno Langsung Terbang dari Jepang

Dewi Soekarno Tiba di Bali Malam Ini, Melayat Menantunya Frits Frederik Seegers yang Meninggal

Terlihat Dewi Soekarno dan Kartika Sari Dewi mengenakan baju kebaya berwarna hitam dan atasan yang berwarna hitam.

Sedangkan anak almarhum Frits Frederik Seegers mengenakan kemeja berwarna biru muda dan bawahan putih.

Pantauan tribunbali.com dari kejauhan, karena awak media tidak diperkenankan meliput langsung di lokasi oleh pihak Protokol Pemprov Bali, suasana duka terlihat menyelimuti proses kremasi dari jenazah almarhum Frits Frederik Seegers.

Sebelum dimulainya kremasi, digelar misa terlebih dahulu yang dipimpin seorang pastor, kemudian dilanjutkan dengan sambutan dari pihak perwakilan keluarga almarhum Frits Frederik Seegera.

"Terimakasih banyak kami sampaikan karena acara ini dapat berjalan lancar. Terimakasih juga kepada Ibu Dewi yang hadir untuk mewakili keluarga besar Soekarno. Terutama pada masa sulit seperti sekarang sehingga kami bisa berdoa bersama untuk mengantarkan Frits Frederik ke peristirahatan terakhir," kata perwakilan dari keluarga Frits Frederik Seegers saat memberikan sambutan.

Kemudian acara dilanjutkan dengan tabur bunga dimulai oleh Karina Kartika Sari Dewi Soekarno bersama anaknya dan neneknya Dewi Soekarno, kemudian keluarga almarhum Frits Frederik, dan kerabat lainnya.

Halaman
123
Penulis: Zaenal Nur Arifin
Editor: Putu Dewi Adi Damayanthi
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved