Breaking News:

Kematian Menantu Presiden Soekarno

Keluarga Almarhum Frits Terima Kasih kepada Dewi Soekarno Yang Wakili Keluarga Besar Soekarno

Keluarga Frits Frederik mengucapkan terima kasih kepada Dewi Soekarno yang sudah mewakili keluarga besar Soekarno dalam acara kremasi tersebut

tribun bali/ rizal fanany
Jenazah Frits Frederik Seegers tiba di tempat Krematorium Kertha Semadi, Mumbul, Badung, Bali, Senin 8 Februari 2021. Tampak Dewi Soekarno dan Kartika Sari Dewi beserta keluarga hadir dalam acara kremasi tersebut. Keluarga Frits Frederik mengucapkan terima kasih kepada Dewi Soekarno yang sudah mewakili keluarga besar Soekarno dalam acara kremasi tersebut. 

TRIBUN-BALI.COM - Jenazah menantu Presiden Pertama RI Ir Soekarno, Frits Frederik Seegers, dikremasi di Krematorium Kertha Semadi, Jimbaran, Kuta Selatan, Badung, Bali, Senin 8 Februari 2021.

Keluarga Frits Frederik mengucapkan terima kasih kepada Dewi Soekarno yang sudah mewakili keluarga besar Soekarno dalam acara kremasi tersebut.

Sebelumnya jenazah disemayamkan di Rumah Sakit Bali Mandara, Denpasar.

Karina Kartika Sari Dewi, istri almarhum Frits Frederik, bersama ibunya Ratna Sari Dewi Soekarno tiba di Rumah Sakit Bali Mandara pada Senin 8 Februari 2021 pukul 12.30 Wita.

Keduanya tampak anggun dengan mengenakan pakaian berwarna hitam.

Kisah Duka Saat Kremasi Frits Frederik, Dewi Soekarno Antar Menantunya ke Peristirahatan Terakhir

Kartika yang sudah lama menetap di Bali memakai kamen dan kebaya. 

Anak semata wayang dari almarhum atau cucu Soekarno, Frederik Kiran Soekarno Seegers, juga ikut dalam rombongan keluarga Bung Karno ini.

Ia mengenakan kemeja berwarna biru muda dan bawahan putih.

Kedatangan mereka untuk menjemput jenazah Frits Frederik di Rumah Sakit Bali Mandara, kemudian dibawa ke Krematorium Kertha Semadi untuk dikremasi.

Kedatangan Dewi Soekarno disambut oleh Gubernur Bali, Wayan Koster, bersama istrinya, Putri Koster, serta Plt. Direktur Rumah Sakit Bali Mandara yang juga selaku Kepala Dinas Kesehatan Provinsi Bali, dr. Ketut Suarjaya, di depan lobi Rumah Sakit Bali Mandara.

Halaman
1234
Penulis: Zaenal Nur Arifin
Editor: Irma Budiarti
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved