Breaking News:

Menparekraf Sandiaga Berkantor di Bali

Inilah Program Sandiaga Pulihkan Pariwisata Bali, dari Stimulus Rp 9,9 T Hingga Padat Karya Rp 186 M

Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, Sandiaga Salahuddin Uno, kembali berkantor di Bali selama tiga hari, 11-13 Februari 2021

Tribun Bali/Zaenal Nur Arifin
Menparekraf Sandiaga Salahuddin Uno bersama Gubernur Bali I Wayan Koster melakukan pertemuan tertutup di rumah dinas Gubernur Bali, Kamis 11 Februari 2021. 

TRIBUN-BALI.COM, DENPASAR - Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, Sandiaga Salahuddin Uno, kembali melaksanakan aktivitasnya dari Bali.

Menparekraf Sandiaga Uno berkantor di Bali selama tiga hari, 11-13 Februari 2021.

Sejumlah kegiatan sudah dilakukan Menparekraf Sandiaga di hari pertamanya berkantor di Bali, Kamis 11 Februari 2021.

Diawali pertemuan dengan Gubernur Bali, I Wayan Koster, untuk membahas tindak lanjut program dan upaya pemulihan sektor pariwisata dan ekonomi kreatif Bali yang terdampak signifikan oleh pandemi.

Menghadiri Rapat Kerja Daerah I PHRI Bali yang diadakan di Taman Dedari Restauran, Ubud, Gianyar.

Kemudian mengunjungi Kampung Bola Internasional dan DTW Pantai Pandawa di Desa Kutuh, Kuta Selatan, Badung, Kamis petang.

Untuk diketahui, pertumbuhan ekonomi Bali sebagai salah satu tulang punggung pariwisata Indonesia minus 9,3 persen secara kumulatif di tahun 2020, yang merupakan kontraksi terdalam bagi Provinsi Bali.

Hal ini pun jadi topik pembahasan Sandiaga saat bertemu Gubernur Bali di rumah jabatan gubernur di Jaya Saba.

"Kami melakukan pertemuan dan saya melaporkan serta membahas berbagai program dan upaya pemulihan sektor pariwisata dan ekonomi kreatif di Bali," kata Sandiaga Uno usai pertemuan.

Turut hadir dalam pertemuan tersebut Wakil Gubernur Bali Tjokorda Oka Artha Ardana Sukawati serta Ketua Umum Kadin yang juga sebagai Wakil Ketua Pemulihan Ekonomi Nasional (PEN), Rosan P. Roeslani.

Halaman
123
Penulis: Zaenal Nur Arifin
Editor: Komang Agus Ruspawan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved