Breaking News:

Liga Champions

Jadwal dan Link Live Streaming Barcelona vs PSG, Reuni Lionel Messi dan Neymar Batal

Pada pertandingan yang dimenangkan PSG 1-0, Neymar ditarik keluar pada menit ke-60 karena cedera kaki. Posisinya digantikan rekannya Kylian Mbappe.

Editor: DionDBPutra
AFP/FRANCK FIFE via KOMPAS.COM
Bintang Paris Saint-Germain, Neymar bakal absen dalam pertandingan leg pertama babak 16 besar Liga Champions melawan Barcelona di Camp Nou 16 Februari 2021. 

TRIBUN-BALI.COM, BARCELONA- Reuni antara bintang Barcelona Lionel Messi dengan bintang Paris Saint-Germain ( PSG), Neymar, pada babak 16 besar Liga Champions Eropa musim ini hampir pasti batal.

Hal itu terjadi lantaran Neymar mengalami cedera dalam pertandingan PSG melawan Caen pada ajang Coupe de France atau Piala Prancis hari Kamis 11 Februari 2021.

Pada pertandingan yang dimenangkan PSG 1-0, Neymar ditarik keluar pada menit ke-60 karena cedera kaki. Posisinya kala itu digantikan rekannya Kylian Mbappe.

Baca juga: Minus Neymar, Di Maria, dan Verratti, Pelatih PSG Harus Putar Otak Lawan Barcelona di Liga Champions

Baca juga: Jadwal Barcelona Vs PSG di Babak 16 Besar Liga Champions, Neymar Dipastikan Absen Lawan Messi Dkk

Menurut pernyataan resmi klub PSG, striker asal Brasil itu mengalami cedera aduktor pada kaki kiri.

"Neymar Jr menderita cedera aduktor longus kiri. Hasil dari pemeriksaan, diperkirakan Neymar akan absen sekitar empat minggu bergantung pada pemulihan," demikian pernyataan PSG.

Dengan demikian Neymar akan kehilangan kesempatan melawan eks timnya, Barcelona pada leg pertama 16 besar Liga Champions Eropa.

Duel Barcelona vs PSG berlangsung di Stadion Camp Nou, Selasa malam 16 Februari 2021 atau Rabu dini hari Wita 17 Februari 2021.

Apabila proses pemulihannya berjalan baik, Neymar berkesempatan membela PSG menghadapi Barcelona pada leg kedua pada tanggal 10 Maret 2021.

Musim lalu Neymar membantu PSG mencapai final Liga Champions pertama. Namun, di partai puncak, PSG kalah 0-1 dari wakil Jerman, Bayern Muenchen.

Musim ini Neymar telah mencetak 13 gol dalam 17 penampilan di semua ajang kompetisi bagi PSG.

Kehilangan Neymar menjadi pukulan telak bagi tim asuhan Mauricio Pochettino. Sebelumnya, mereka telah kehilangan pemain sayap Angel di Maria yang absen karena cedera paha.

Halaman
1234
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved