Berita Gianyar

Seorang Warga di Ubud Bali Ancam Sabit ke Satgas PPKM, Polisi Cium Bau Alkohol

Kapolsek Ubud, AKP Gede Sudyatmaja,Minggu 14 Februari 2021 mengantakan, pihaknya memastikan pelaku yang mengancam sabit Satgas PPKM Desa Mas tidak men

Penulis: I Wayan Eri Gunarta | Editor: Noviana Windri
Istimewa
Foto: Pelaku Kaprot saat diamankan di Mapolsek Ubud, Minggu 14 Februari 2021 - Warga Asal Ubud Gianyar Ini Diamankan Polisi, Ayunkan Sabit ke Satgas PPKM Desa Mas 

TRIBUN-BALI.COM, GIANYAR - Seorang warga, I Made Netra alias Kaprot (41) asal Banjar Bangkilesan, Desa Mas, Kecamatan Ubud, Gianyar, Bali yang diamankan karena ancam sabit Satgas PPKM Desa Mas, Ubud, Gianyar, Bali diduga sempat minum minuman keras.

Kapolsek Ubud, AKP Gede Sudyatmaja,Minggu 14 Februari 2021 mengantakan, pihaknya memastikan pelaku yang mengancam sabit Satgas PPKM Desa Mas tidak mengalami gangguan jiwa.

"Tidak ada gangguan mental," ujarnya.

Namun saat diperiksa, pihaknya mencium bau alkohol pada pelaku.

Namun ia tidak bisa memastikan, pelaku saat melakukan aksinya dalam kondisi mabuk. 

Baca juga: Kaprot Sempat Rusak Mobil Patroli Satgas PPKM Desa Mas di Ubud Gianyar

Baca juga: Seorang Warga Ubud Bali Diamankan Karena Ayunkan Sabit Ke Satgas PPKM

"Kami tak bisa memastikan yang bersangkutan saat itu dalam kondisi mabuk atau tidak. Namun yang jelas saat itu ada bau alkohol," ujarnya.

Dia menegaskan, dalam peristiwa ini tidak ada korban jiwa.

"Tidak ada korban jiwa, karena anggota Satgas PPKM Desa Mas saat itu berhasil menghindar. Hanya kerusakan pada mobil saja. Karena saat pelaku tidak berhasil mengejar para korban, ia melampiaskan ke mobil yang dibawa petugas," ujarnya. (*)

Sebelumnya diberitakan Tribun Bali, Seorang warga, I Made Netra alias Kaprot (41) asal Banjar Bangkilesan, Desa Mas, Kecamatan Ubud, Gianyar, Bali diamankan di Mapolsek Ubud, Minggu 14 Februari 2021.

Hal itu dikarenakan yang bersangkutan mengayunkan sabit pada Satgas PPKM Desa Mas, Ubud, Sabtu 13 Februari 2021 sekitar pukul 21.30 Wita. 

Kapolsek Ubud, AKP Gede Sudyatmaja saat dikonfirmasi membenarkan hal tersebut.

Kata dia, saat ini pelaku dan barang bukti berupa sebuah sabit dengan gagang besi patah telah diamankan.

"Pelaku sudah kita amankan, saat ini masih diperiksa," ujarnya. 

Dia menjelaskan, kasus tersebut bermula, Sabtu,13 Februari 2021, sekira pukul 21.00 wita, sejumlah anggota Satgas PPKM Desa Mas melakukan patroli.

Halaman
12
Sumber: Tribun Bali
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved