Breaking News:

Berita Bali

Pangdam IX/Udayana Ikuti Rapim TNI dari Makodam, Bahas Isu Covid-19 hingga Stabilitas Negara

Pangdam IX/Udayana Mayjen TNI Maruli Simanjuntak, M.Sc., mengikuti secara langsung Rapat Pimpinan (Rapim) yang dipimpin oleh Panglima TNI Marsekal TNI

Penulis: Adrian Amurwonegoro | Editor: Wema Satya Dinata
Dok. Pendam IX/Udayana
Pangdam IX/Udayana Mayjen TNI Maruli Simanjuntak, M.Sc., saat mengikuti Rapim TNI oleh Panglima TNI Marsekal TNI Hadi Tjahjanto, S.I.P., di Ruang Yudha Puskodalopsdam IX/Udayana, Makodam IX/Udayana, Denpasar, Bali, Selasa 16 Februari 2021. 

Laporan wartawan Tribun Bali, Adrian Amurwonegoro

TRIBUN-BALI.COM, DENPASAR - Pangdam IX/Udayana Mayjen TNI Maruli Simanjuntak, M.Sc., mengikuti secara langsung Rapat Pimpinan (Rapim) yang dipimpin oleh Panglima TNI Marsekal TNI Hadi Tjahjanto, S.I.P.,

Rapim secara daring dilaksanakan pada Selasa 16 Februari 2021 dan diikuti di Ruang Yudha Puskodalopsdam IX/Udayana, Makodam IX/Udayana, Denpasar, Bali.

 Pangdam IX/Udayana didampingi Kasdam IX/Udy, Danrem 163/Wira Satya, para Asisten Kasdam IX/Udayana, Kakesdam IX/Udayana dan Waasrendam IX/ Udayana.

 "Rapim TNI tahun 2021 yang digelar baik secara fisik maupun secara daring merupakan lanjutan dari Rapim TNI-Polri yang dilaksanakan pada Senin 15 Februari 2021.

Baca juga: TNI Institusi Paling Dipercayai Publik, Pangdam Mayjen TNI Maruli Simanjuntak: Kami Bekerja Saja

Pembukaan Rapim TNI dilaksanakan di GOR Ahmad Yani Mabes TNI Cilangkap," terang Pangdam melalui keterangan tertulis kepada Tribun Bali.

Pangdam menjelaskan, bahwa tema Rapim TNI kali ini yaitu “TNI Kuat, Solid, Profesional, Dicintai Rakyat Siap Mendukung Percepatan Penanganan Covid-19 dan Pemulihan Ekonomi serta Menjaga Persatuan Kesatuan Bangsa Demi Keutuhan NKRI”

Sebagaimana arahan Panglima TNI, Marsekal TNI Hadi Tjahjanto, S.I.P., disampaikan dalam keterangan tertulis tersebut TNI memberikan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada seluruh prajurit yang bertugas di wilayah rawan konflik khususnya Papua.

"Sampai dengan hari ini pengamanan berjalan dengan baik dan wilayah pandemi Covid-19 sebagai garda terdepan serta yang bertugas dalam rangka bencana alam," paparnya.

"Saat ini kita berada di tengah pandemi Covid-19 dan kita semua sedang bahu-membahu untuk menghadapi pandemi tersebut serta tentunya kita telah melaksanakan untuk memotong penularan pandemi Covid-19 dan pemulihan ekonomi nasional," sambungnya.

Halaman
123
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved