Breaking News:

UPDATE: MS Diduga Serangan Jantung Usai Berhubungan Badan Dengan Selingkuhannya

Kasus kematian MS (39), wanita asal Kelurahan Banjar Tegal, Kecamatan Buleleng yang meninggal dunia usai melakukan hubungan badan dengan selingkuhanny

Penulis: Ratu Ayu Astri Desiani
Editor: M. Firdian Sani
Tribun Bali/Ratu Ayu
Petugas PMI Buleleng saat mengevakuasi jenazah MS ke RSUD Buleleng. MS Diduga Serangan Jantung Usai Berhubungan Badan Dengan Selingkuhannya 

TRIBUN-BALI.COM, SINGARAJA - Kasus kematian MS (39), wanita asal Kelurahan Banjar Tegal, Kecamatan Buleleng yang meninggal dunia usai melakukan hubungan badan dengan selingkuhannya pada Senin 15 Februari 2021 kemarin masih dalam penyelidikan polisi.

Diduga MS meninggal dunia akibat serangan jantung. 

Kapolsek Kota Singaraja, Kompol Dewa Ketut Darma Aryawan dikonfirmasi Selasa 16 Februari 2021 mengatakan, berdasarkan pemeriksaan anggota saat di TKP, tidak ditemukan adanya tanda-tanda kekerasan ditubuh jenazah MS.

Berdasarkan pengakuan keluarga, korban juga memiliki riwayat hipertensi.

Baca juga: Kronologi MS Tewas Usai Kencan dengan Selingkuhan, Selesai 20 Menit, Tiba-tiba Tidak Bernapas

Sehingga pihaknya menduga MS mengalami serangan jantung pasca 20 menit melakukan hubungan badan dengan selingkuhannya. 

"Kami juga meminta pihak forensik RSUD Buleleng untuk melakukan visum luar, namun hasilnya belum kami terima. Sementara autopsi tidak dilakukan, karena tidak mendapatkan persetujuan dari keluarga almarhum, mengingat dari hasil pemeriksaan luar tidak ditemukan adanya tanda-tanda kekerasan," ucapnya. 

Sementara terkait selingkuhan MS yang diketahui berinisial MSA (66) kata Kompol Aryawan hingga saat ini masih berstatus sebagai saksi.

Pihak keluarga MS sejauh ini belum melapor ke polisi terkait adanya perbuatan perselingkuhan tersebut. 

Baca juga: UPDATE: Sebelum Tewas Saat Bersama Selingkuhannya di Buleleng, MS Diminta Suami Tak Kemana-mana

"Kami melihat dulu fakta-fakta di lapangan, dan memeriksa saksi-saksi. Keluarga almarhum juga tidak melapor terkait adanya perselingkuhan ini, sekarang tergantung keluarganya saja," jelasnya. 

Diberitakan sebelumnya, seorang wanita berinisial MS (39) asal Kelurahan Banjar Tegal, Kecamatan Buleleng, meninggal dunia usai melakukan hubungan badan dengan selingkuhannya, Senin 15 Februari  2021 sekira pukul 10.56 wita.

Halaman
1234
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved