Breaking News:

Liga Inggris

Update Hasil Liga Inggris, Liverpool Menang dan Ancam Chelsea, Ini Catatan Apik Curtis Jones

Simak update hasil Liga Inggris terkini, Liverpool sukses membekuk perlawanan Sheffield United dalam lanjutan pekan 26 Premier League, Senin 1 Maret

Editor: Ady Sucipto
LEE SMITH / POOL / AFP
Kiper Spanyol Liverpool, Adrian, melakukan penyelamatan selama pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Sheffield United dan Liverpool di Bramall Lane di Sheffield, Inggris utara pada 28 Februari 2021. 

TRIBUN-BALI.COM – Simak update hasil Liga Inggris terkini, Liverpool sukses membekuk perlawanan Sheffield United dalam lanjutan pekan 26 Premier League, Senin 1 Maret 2021 dini hari.

Duel lanjutan Liga Inggris ini digelar di Stadion Bramall Lane, Liverpool yang berstatus tim tamu mengalahkan Sheffield United melalui dua gol.

Sukses mengemas tiga poin penuh, kemenangan Liverpool diciptakan melalui gol Curtis Jones dan gol bunuh diri Kean Bryan.

Meski menuai tiga poin penuh, Liverpool yang diarsiteki Jurgen Klopp masih menempati posisi ke enam klasemen Liga Inggris.

Baca juga: Leicester Vs Arsenal, David Luiz Cetak Gol dan The Gunners Curi 3 Poin, Update Hasil Liga Inggris

Baca juga: Hasil Liga Inggris: Catatan Gila Pep Bersama Manchester City, Puncaki Klasemen dan 20 Kemenangan

Kiper Spanyol Liverpool, Adrian, melakukan penyelamatan selama pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Sheffield United dan Liverpool di Bramall Lane di Sheffield, Inggris utara pada 28 Februari 2021.
Kiper Spanyol Liverpool, Adrian, melakukan penyelamatan selama pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Sheffield United dan Liverpool di Bramall Lane di Sheffield, Inggris utara pada 28 Februari 2021. (LEE SMITH / POOL / AFP)

Anak asuh Jurgen Klopp itu mengoleksi 43 poin, alias menempel ketat Chelsea yang berada di tangga kelima lewat selisih satu angka saja.

Sedangkan bagi The Blades, kekalahan ini kian menenggelamkan mereka di posisi buncit alias zona degradasi dengan mengumpulkan 11 poin.

Satu di antara sorotan pasca pertandingan diberikan kepada Curtis Jones.

Berdasarkan data dari laman Opta, ia menjadi pemain termuda Liverpool yang mampu mencetak gol di ajang liga saat melakoni laga tandang.

Curtis Jones mampu menorehkan statistik baru tersebut saat usianya 20 tahun 29 hari.

Sebelumnya rekor tersebut dipegang oleh Raheem Sterling tahun 2014 lalu saat usianya menginjak 20 tahun18 hari. 

Baca juga: Update Liga Inggris, Super Komputer Prediksi Liverpool Terlempar dari Posisi 4 Besar, Arsenal Apes

Baca juga: Amukan Jurgen Klopp Atas Hasil Buruk Liverpool di Liga Inggris dan Kata Wenger Soal Krisis The Reds

Halaman
1234
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved