Breaking News:

Berita Bali

Pimpin Anev Mingguan, Kapolda Bali Singgung Soal Atensi Nyepi Hingga Senjata Api Personel

Jajaran Polda Bali melaksanakan analisis dan evaluasi mingguan yang dipimpin langsung oleh Kapolda Bali Irjen Pol Putu Jayan Danu Putra,

Dok. Humas Polda Bali
Kapolda Bali Irjen Pol Putu Jayan Danu Putra, S.H., M.Si memimpin Anev Mingguan secara video conference dari Rupatama Polda Bali, Denpasar, Bali, Selasa 2 Maret 2021 - Pimpin Anev Mingguan, Kapolda Bali Singgung Soal Atensi Nyepi Hingga Senjata Api Personel 

Laporan wartawan Tribun Bali, Adrian Amurwonegoro

TRIBUN-BALI.COM, DENPASAR - Jajaran Polda Bali melaksanakan analisis dan evaluasi mingguan yang dipimpin langsung oleh Kapolda Bali Irjen Pol Putu Jayan Danu Putra, S.H., M.Si secara video conference dari Rupatama Polda Bali, Denpasar, Bali, Selasa 2 Maret 2021.

Kapolda Bali pada kesempatan tersebut didampingi, Irwasda, Karoops dan Pejabat Utama Polda Bali, sedangkan Kapolres/Kapolresta jajaran mengikuti melalui vicon dari Polres masing-masing.

Kapolda Bali Irjen Pol Putu Jayan Danu Putra, S.H.,M.Si., menyampaikan bahwa situasi kamtibmas 1 minggu terakhir aman dan kondusif atas kinerja Pejabat Utama Polda Bali dan Polres/Polresta jajaran.

Menyinggung rangkaian proses Pilkada serentak Tahun 2020, kata Kapolda Bali, telah berjalan dengan aman dan lancar hingga tahap terakhir pelantikan Wali Kota/Bupati dan Wakil.

Baca juga: Bhabinkamtibmas Polres Klungkung Jalani Vaksinasi, Kapolda Bali: Laksanakan Sebaik-baiknya

Baca juga: Satgas Buleleng Bali Susun Jadwal Vaksinasi Covid-19 Untuk Pedagang dan Atlet

Baca juga: Vaksinasi Covid-19 Tahap Ke II Gelombang I di Bali, Kodam IX/Udayana Prioritaskan Aparat Teritorial

"Agar Karoops dan seluruh Kabagops melaksanakan Anev pasca pelaksanaan Pilkada serentak tahun 2020 dan agar atensi perayaan Nyepi di tahun 2021," ucap Kapolda Bali.

Kapolda Bali juga berharap, agar semua anggota Polda Bali mendapatkan vaksinasi Covid-19 dengan cepat, tehnik tracing dari Ditbinmas agar terus dilaksanakan untuk mempercepat penanganan Covid-19 di Bali.

Ia pun menekankan agar semua kasatker melaksanakan pengawasan dan kendalikan personel yang membawa senjata api.

"Khusus Humas Polda Bali maupun jajaran, publikasikan berita-berita positif di media sosial serta sosialisasikan terus terkait protokol kesehatan maupun penegakan hukumnya, ajak masyarakat agar ikut bersama-sama untuk selalu mematuhi protokol kesehatan," ujarnya.

"Sehingga Bali bisa segera terbebas dari pandemi Covid-19, pariwisata normal kembali dan tahun depan Bali dapat kembali melaksanakan kegiatan bertarap nasional maupun internasional," pungkas Irjen Pol Putu Jayan.(*).

Penulis: Adrian Amurwonegoro
Editor: Putu Dewi Adi Damayanthi
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved