Breaking News:

Sponsored Content

Rayakan Hari Raya Nyepi bersama Trans Hotel Group Bali

Bagi Anda yang tidak merayakan Nyepi dan ingin mencari pilihan akomodasi yang sesuai dengan anggaran Anda, Trans Hotel Group menawarkan paket Nyepi

Istimewa
Trans Hotel Group menawarkan paket Nyepi 

TRIBUN-BALI,COM - Bali, Indonesia, 5 Maret 2021 – Walaupun hari raya Nyepi tahun ini tidak ada parade Ogoh-Ogoh, tidak menjadikan hari raya ini menjadi kurang menarik karena Anda dan keluarga akan tetap dapat menikmati dan menghabiskan waktu yang berkualitas bersama-sama.

Bagi Anda yang tidak merayakan Nyepi dan ingin mencari pilihan akomodasi yang sesuai dengan anggaran Anda, Trans Hotel Group menawarkan paket Nyepi mulai dari harga Rp450.000nett hingga Rp2.500.000nett untuk 3 hari 2 malam.

Trans Hotel Group memiliki 3 properti di Bali yaitu The Trans Resort Bali – resort bintang 5 yang terletak di lokasi strategis di jantung kota Seminyak dan dilengkapi dengan fasilitas seperti kolam renang berpasir pantai yang menjadi kesukaan bagi anak-anak, fasilitas gym dan spa.

Baca juga: Melasti Serangkaian Nyepi di Denpasar Dilaksanakan Ngubeng, Meski Desa Adat Berada di Dekat Pantai

Baca juga: Sambut Hari Raya Nyepi, ITB STIKOM Bali Gelar Pameran & Lomba Ogoh-ogoh Mini, Dibuka Wawali Denpasar

Baca juga: 2.285 Aparat Gabungan Disiapkan untuk Pengamanan Hari Raya Nyepi & Perayaan Isra Miraj di Denpasar

Lalu ada Fashion Hotel Legian, yang terletak tidak jauh dari pantai Kuta yang memiliki 2 kolam renang, salah satunya adalah rooftop pool dengan pemandangan pantai Kuta, dan yang terakhir adalah property yang baru buka akhir tahun 2019 yaitu Four Star by Trans Hotel yang terletak di Renon, Denpasar.

Bagi Anda yang ingin menghabiskan waktu Nyepi bersama keluarga, teman ataupun kerabat dengan fasilitas bintang 5, The Trans Resort Bali menawarkan paket mulai dari Rp2.500.000nett (3 hari 2 malam) di Kamar Premier yang dilengkapi dengan jacuzzi di balkon.

Paket ini sudah termasuk sarapan, 1x makan siang dan 1x makan malam untuk 2 orang dewasa dan 2 orang anak di bawah umur 8 tahun.

Resort ini juga memiliki 16 private villa dengan kolam renang pribadi dan ruang tamu yang luas, dengan harga Rp4.000.000nett untuk paket Nyepi 2 malam.

Baca juga: Jelang Nyepi, Ratusan Miniatur, Tapel hingga Sketsa Ogoh-ogoh Dipamerkan di Denpasar

Baca juga: Gereja Katolik Katedral Denpasar Majukan Jadwal Ibadah, Bertepatan dengan Hari Raya Nyepi

Baca juga: Terkait Tawur Agung Saat Hari Nyepi, Begini Pengaturan Arus Lalu Lintas dari Dishub Badung

Bila The Trans Resort Bali tidak sesuai dengan anggaran Anda, Fashion Hotel Legian bisa menjadi pilihan yang tepat dengan penawaran paket mulai dari Rp450,000nett di kamar Superior untuk 2 malam.

Anda dapat menghabiskan waktu Anda dengan bersantai di kolam renang ataupun bersantai di Black Diamond Bar bersama teman lalu dilanjutkan untuk menikmati sunset pantai kuta dari rooftop pool.

Pilihan lainnya adalah menghabiskan hari raya Nyepi di hotel terbaru Trans Hotel Group yaitu Four Star by Trans Hotel Renon, Denpasar.

Halaman
12
Editor: Ida Ayu Suryantini Putri
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved