Breaking News:

Berita Bangli

Cek Kesiapan Personil di Bangli, Wakapolda Singgung Soal Pencegahan Tindak Pidana Anggota Polisi

Wakapolda Bali Brigjen Pol Roycke Harry Lange, S.I.K.,M.H melaksanakan kunjungan kerja ke Polres Bangli, Bali, Selasa 9 Maret 2021.

Dok. Humas Polda Bali
Wakapolda Bali Brigjen Pol Roycke Harry Lange, S.I.K.,M.H saat melaksanakan Kunjungan Kerja ke Polres Bangli, Selasa 9 Maret 2021 - Cek Kesiapan Personil di Bangli, Wakapolda Singgung Soal Pencegahan Tindak Pidana Anggota Polisi 

Laporan wartawan Tribun Bali, Adrian Amurwonegoro

TRIBUN-BALI.COM, BANGLI - Personel kepolisian mengemban tugas baru di masa pandemi Covid-19 untuk memberikan edukasi kepada masyarakat terkait pentingnya protokol kesehatan di era new normal, kekompakan anggota merupakan kunci utama dalam setiap pelaksanaan dan keberhasilan tugas Polri.

Hal inilah yang disampaikan Wakapolda Bali Brigjen Pol Roycke Harry Lange, S.I.K.,M.H saat melaksanakan kunjungan kerja ke Polres Bangli, Bali, Selasa 9 Maret 2021.

"Di masa pandemi tugas sebagai anggota Polri tetap dilaksanakan dengan penuh semangat, keamanan dan kesehatan merupakan sebuah investasi yang mahal sehingga anggota Polri diharapkan selalu siap di lapangan," ucap Wakapolda.

Adapun dalam kunjungan kerjanya, Wakapolda didampingi oleh Karo SDM Kombes Pol Bony Sirait, S.I.K., M.H. dan Kabid TI Kombes Pol I Ketut Agus Kusmayadi beserta rombongan.

Baca juga: Pelaksanaan Pilkades di Tengah Pandemi Covid-19, Polda Bali dan Disdukcapil Duduk Bersama

Baca juga: Puluhan Personel Polres Bangli Bali Jalani Tes Narkoba

Baca juga: Waspada Pencurian Pratima, Kasat Reskrim Polres Bangli Imbau Desa Adat Pasang CCTV & Gelar Pekemitan

Hadir pula Kapolres Bangli AKBP I Gusti Agung Dhana Aryawan, S.I.K.,M.I.K., Wakapolres Bangli Kompol I Gede Wali, S.H. Para PJU Polres Bangli, Kapolsek Jajaran Polres Bangli, Perwira Polres Bangli dan Anggota serta PNS Polres Bangli.

Wakapolda Bali tiba di Mako Polres Bangli, diterima oleh Kapolres Bangli dan PJU Polres Bangli.

Dan dilanjutkan dengan memberikan arahan di halaman Polres Bangli yang diikuti oleh seluruh Anggota Polres Bangli yang diawali dengan yel-yel Polres Bangli.

Selesai memberikan arahan kepada anggota, Wakapolda Bali menuju Gedung Rupatama Polres Bangli untuk memberikan arahan kepada Pejabat utama dan Kapolsek Jajaran Polres Bangli.

Dilanjutkan dengan penyampaian Kapolres Bangli terkait Trigatra dan Panca Gatra Polres Bangli serta penyampaian Kapolres Bangli terkait situasi Kamtibmas dan penanggulangan pandemi Covid-19 di Kabupaten Bangli, Bali.

Halaman
12
Penulis: Adrian Amurwonegoro
Editor: Putu Dewi Adi Damayanthi
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved