Breaking News:

Berita Badung

Giri Prasta Pastikan Tunjangan Penghasilan Pegawai Pemkab Badung Akan Cair Sebelum Hari Raya Nyepi

Dirinya memastikan TPP PNS di lingkungan Pemkab Badung akan cair sebelum perayaan hari raya nyepi, atau pada Jumat mendatang.

Penulis: I Komang Agus Aryanta
Editor: Wema Satya Dinata
dokumen
Bupati Badung I Nyoman Giri Prasta didampingi Wakil Bupati Badung Ketut Suiasa di Puspem Badung 

TRIBUN-BALI.COM, MANGUPURA - Permasalahan mengenai Tunjangan Penghasilan Pegawai (TPP) yang menjadi pakrimik dikalangan pegawai di Badung akhirnya terselesaikan.

Pasalnya Bupati Badung I Nyoman Giri Prasta angkat bicara prihal tersebut.

 Dirinya memastikan TPP PNS di lingkungan Pemkab Badung akan cair sebelum perayaan hari raya Nyepi, atau pada Jumat mendatang.

"Saya perintahkan kepada Pak Sekda nanti berkoordinasi penuh dengan BPKAD, hari ini berproses, kalau bisa lembur besok ga apa-apa, saya mau pada hari Jumat TPP untuk PNS Kabupaten Badung harus cair," tegas Bupati Giri Prasta  saat menyerahkan SK Bupati Badung tentang Pengangkatan Pegawai Pemerintah Dengan Perjanjian Kerja (P3K)  di lingkungan Pemkab Badung bertempat di Ruang Kriya Gosana Puspem Badung, Rabu 10 Maret 2021

Baca juga: Jaringan Internet Tak Mati, Diskominfo Badung Minta Masyarakat  Bijak Bermedsos Saat Nyepi

Menurut Giri Prasta pencairan TPP ini sebagai hadiah Hari Raya Nyepi bagi para PNS di lingkungan Pemkab Badung.

"Anggap ini sebagai hadiah Hari Raya Nyepi" ucapnya disambut tepuk tangan dan senyum sumringah para pegawai yang hadir di ruangan tersebut.

Mengingat TPP sebagai wujud perhatian pemerintah kepada ASN, untuk itu Giri Prasta secara tegas mengajak para pegawai untuk selalu meningkatkan kinerja dan kompetensi diri dalam menjalankan kewajibannya di lingkungan instansi masing-masing.

 Sehingga pelayanan pada masyarakat tetap optimal.

"Pegawai sebagai kumpulan orang-orang baik harus bangkit, bergerak, bekerja dengan ikhlas, cerdas dan tuntas dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat, guna melanjutkan Badung yang hebat dan bahagia," tegasnya.

Diberitakan sebelumnya, Lambatnya pencairan TPP di kabupaten Badung disebut-sebut karena adanya regulasi yang baru dari pemerintah pusat.

Halaman
12
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved