Breaking News:

Berita Gianyar

Sering Berinteraksi dengan Masyarakat, Anggota Polres Gianyar Laksanakan Vaksinasi Covid-19

Sebanyak 50 orang anggota kepolisian di Polres Gianyar melaksanakan vaksinasi Covid-19 di Mapolres Gianyar, Rabu 10 Maret 2021.

Tribun Bali/Wayan Eri Gunarta
Anggota kepolisian Polres Gianyar menggelar vaksinasi covid-19 di Mapolres Gianyar, Rabu 10 Maret 2021. 

TRIBUN-BALI.COM, GIANYAR -  Sebanyak 50 orang anggota kepolisian di Polres Gianyar melaksanakan vaksinasi Covid-19 di Mapolres Gianyar, Rabu 10 Maret 2021.

Vaksinasi ini dilaksanakan untuk menekan penyebaran Covid-19, khususnya untuk anggota kepolisian yang sering berinteraksi dengan masyarakat dan rawan terpapar Covid-19. 

Wakapolres Gianyar, Kompol I Nyoman Wirajaya mengatakan, kegiatan vaksinasi Covid-19 untuk anggota Polres Gianyar dilaksanakan selama 4 hari.

Dimulai pada hari ini, Rabu ini hingga beberapa hari ke belakang. Per kegiatan, terdapat 50 orang anggota yang divaksin.

"Hari ini sebanyak 50 orang anggota yang mengikuti kegiatan vaksinasi ini, dilaksanakan secara bergilir yang dibagi sebanyak 20 orang pada setiap sesinya," ujarnya. 

Baca juga: Kemenkes Tegaskan Vaksin Covid-19 Efektif Menangkal Mutasi Virus Corona Varian B117

Baca juga: Vaksinasi Covid-19 untuk Polri Berlanjut, Hari Ini 50 Personel di Polres Badung Disuntik Vaksin

Baca juga: Jangan Mengunggah Sertifikat Vaksinasi Covid-19 ke Medsos Sembarangan! Ketahui Sebabnya

Total terdapat 200 anggota di Polres Gianyar melaksanakan vaksinasi, "Kurang lebih 200 orang anggota yang mengikuti kegiatan vaksinasi ini," katanya. 

"Yang ikut vaksinasi ini hanya anggota yang bertugas di Mapolres Gianyar saja, sedangkan rekan-rekan kita yang di polsek-polsek sudah lebih dulu mengikuti kegiatan vaksinasi yang dilaksanakan di masing-masing Puskesmas," imbuhnya. 

Salam vaksinasi Covid-19 ini, terdapat beberapa anggota yang belum memenuhi syarat untuk mengikuti vaksinasi.

"Kita discreening terlebih dahulu, tadi ada anggota yang tidak lulus screening karena tensinya tinggi dan lain hal yang belum boleh divaksinasi," ucapnya. 

Diharapkan, dengan adanya kegiatan vaksinasi ini dapat menekan penyebaran Covid-19. Khususnya anggota kepolisian yang sering melakukan interaksi dengan masyarakat,

"Karena anggota sering berinteraksi dengan masyarakat maka vaksinasi ini sangat diperlukan," tandasnya. (*)

Penulis: I Wayan Eri Gunarta
Editor: Noviana Windri
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved