Breaking News:

Krisdayanti Akhirnya Bicara, Sebut Ingin Aurel Dan Azriel Hormati Raul Lemos Seperti ke Ashanty 

Ia ingin Aurel dan Azriel menghormati Raul Lemos seperti menghormati Ashanty yang juga merupakan ibu sambungnya. 

Editor: Eviera Paramita Sandi
Instagram
Aurel Hermansyah, Ashanty, dan Krisdayanti 

TRIBUN-BALI.COM - Penyanyi sekaligus anggota DPR RI Krisdayanti akhirnya bicara soal polemik yang sempat dialaminya dengan Aurel Hermanysah dan Azriel Hermansyah. 

Penyanyi asal Batu, Jawa Timur ini sesungguhnya menginginkan kedua anaknya, Aurel dan Azriel menghormati suaminya, Raul Lemos

Hal itu karena Raul Lemos juga merupakan ayah sambungnya. 

Ia ingin Aurel dan Azriel menghormati Raul Lemos seperti menghormati Ashanty yang juga merupakan ibu sambungnya. 

"Saya kepengin memang, anak-anak menghormati suami saya. Apa pun pilihan saya kan, itukan pilihan ibunya. Penginnya mereka seperti menghormati bundanya," kata Krisdayanti seperti dikutip Kompas.com dalam kanak YouTube Venna Melinda Channel, Jumat 12 Maret 2021. 

Menurut Krisdayanti Raul Lemos merupakan orang tua yang sudah sepatutnya harus dihormati.

"Walaupun enggak banyak pertemuan, enggak banyak waktu bersama, tapi kan Raul itu orang tua, jadi ya harus respect," kata Krisdayanti.

Namun di sisi lain, setelah mendapatkan izin dari Raul Lemos, Krisdayanti berpendapat bahwa seharusnya Aurel dan Azriel diasuh oleh dia sendiri dan juga Anang, bukan dalam satu pihak.

"Saya sama Raul akan lebih senang, sebetulnya, saya juga sudah izin sama Raul, akan lebih senang kalau pengasuh anak-anak itu seharusnya dilakukan oleh saya dan Mas Anang, sama-sama," kata Krisdayanti.

Adapun Krisdayanti resmi menjadi istri Anang Hermansyah pada 22 Agustus 1996, saat usianya pada saat itu menginjak 21 tahun.

Halaman
123
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved