Kerajaan Inggris

Kerabat Sebut Pangeran Harry dan Istrinya Meghan di Ambang Cerai, Ini Latar Belakangnya

Kabar keduanya sedang menuju perceraian itu diungkap oleh seorang perempuan yang mengaku sebagai saudara Markle, yakni Samantha Markle.

Editor: Sunarko
NEIL HALL/EPA-EFE
Pangeran Harry (kiri) dan Meghan (kanan), Duke and Duchess of Sussex, saat tiba di perayaan Commonwealth Service di Westminster Abbey, London, Inggris, 9 Maret 2020 

TRIBUN-BALI.COM, LONDON – Pangeran Harry (36) dari Kerajaan Inggris dan istrinya Meghan Markle (40) dikabarkan “menuju perceraian” setelah wawancara keduanya di acara Oprah Winfrey beberapa hari lalu.

Seperti dilansir media Inggris The Sun, Senin (15/3), kabar keduanya di ambang cerai itu diungkap oleh seorang perempuan yang mengaku sebagai saudara Markle, yakni Samantha Markle.

Sebelumnya, Meghan membuat pengakuan yang sangat mengejutkan tentang perlakuan yang diskriminatif di lingkungan Kerajaan Inggris soal warna kulit anak yang dilahirkannya.

Meghan, perempuan kelahiran Los Angeles Amerika, memang berdarah campuran dan tidak berkulit putih.

Ratu Inggris, Ratu Elizabeth II, melalui Istana Buckingham mengatakan bahwa  keluarga Kerajaan Inggris sedih mendengar pengalaman sulit yang dialami cucunya Pangeran Harry dan istrinya Meghan Markle.

Dalam pernyataan yang dirilis Selasa 9 Maret 2021, Ratu Elizabeth II berjanji menangani masalah rasial tentang putra mereka bersama anggota keluarga kerajaan secara pribadi.

Meghan Markle dalam wawancara dengan Oprah Winfrey yang disiarkan di televisi AS hari Minggu 7 Maret 2021, menuduh keluarga kerajaan Inggris mencemaskan tentang seberapa gelap kulit putra mereka, Archie.

Meskipun demikian, The Sun menyebut sebagai sensasional apa yang dilontarkan oleh Samantha bahwa Harry - Markle di ambang perceraian.

Baca juga: Ratu Elizabeth Sedih Dengar Pengakuan Meghan Markle Soal Masalah Rasial Terhadap Cicitnya

Baca juga: Ratu Elizabeth II Segera Selidiki Orang yang Persoalkan Warna Kulit Anak Meghan Markle

Baca juga: Ayah Meghan Sebut Putrinya Membesar-besarkan Soal Rasialisme di Keluarga Kerajaan Inggris

Meghan dan Samantha Markle adalah saudara satu bapak namun berbeda ibu. Dengan kata lain, Samantha adalah saudara tiri Markle.

Samantha mengatakan bahwa pernikahan Harry - Markle hanya dapat diselamatkan dengan "konseling pernikahan yang terus-menerus".

Kepada TMZ, Samantha mengatakan: "Saya melihatnya akan berakhir dengan perceraian.”

"Kecuali jika mereka mendapatkan konseling ekstensif dan sepakat  untuk jujur, untuk meminta maaf kepada semua orang yang telah mereka rusak,” lanjut Samantha, yang disebut sebagai saudara terasingkan dari Markle.

"Tidak ada yang jujur ​​tentang ini, dan kerusakan pada pasangan bangsawan ini sangat besar, terutama sekarang."

Dalam wawancara lewat video online dengan TMZ, Samantha mengatakan bahwa Harry bisa jadi tidak bahagia.

Halaman
123
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    berita POPULER

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved