Breaking News:

Berita Badung

Driver Ojol Meninggal Dunia Usai Terlibat Kecelakaan dengan Truk Dump di Ungasan Badung

Driver ojek online (ojol) yang mengalami kecelakaan lalu lintas (laka lantas) di Jalan Raya Uluwatu, Ungasan,

ist
Insiden kecelakaan lalu lintas terjadi di Jalan Raya Uluwatu Pecatu Graha, Ungasan, Kuta Selatan, Badung, Bali pada Selasa 23 Maret 2021 siang - Driver Ojol Meninggal Dunia Usai Terlibat Kecelakaan dengan Truk Dump di Ungasan Badung 

Laporan Wartawan Tribun Bali, Ahmad Firizqi Irwan

TRIBUN-BALI.COM, MANGUPURA - Driver ojek online (ojol) yang mengalami kecelakaan lalu lintas (laka lantas) di Jalan Raya Uluwatu, Ungasan, Kuta Selatan, Badung, Bali, dipastikan meninggal dunia.

Insiden kecelakaan yang terjadi pada Selasa 23 Maret 2021 sekitar pukul 13.30 Wita tersebut, melibatkan pengendara sepeda motor yang dikemudikan ojol dengan truk dump.

Menurut keterangan Kasat Lantas Polresta Denpasar Kompol Taufan Rizaldi didampingi Kanit Laka Satlantas Denpasar Iptu Ni Luh Tiviasih, kejadian tersebut ia benarkan.

"Iya benar, kejadiannya tepat di Pospol (Pos Polisi) Ungasan sekitar pukul 13.30 Wita. Hasil pemeriksaan, satu orang meninggal dunia," ujar Kompol Taufan, Selasa 23 Maret 2021 malam.

Baca juga: Komang Ayu Belum Ditemukan, Tiga Orang Kecelakaan Terlempar ke Tukad Petanu Gianyar

Baca juga: UPDATE: Pencarian Korban Kecelakaan di Jembatan Laplapan Gianyar Nihil, Petugas Lanjut Esok Hari

Baca juga: UPDATE: Hendak Menjemput Mertua di Pasar Ubud Gianyar, Satu Keluarga Ini Justru Alami Kecelakaan

Dalam insiden tersebut, korban diketahui bernama Feri Setiawan (30) tinggal di Jalan Gatot Subroto (Gatsu) Denpasar dan merupakan pria kelahiran Lampung.

Korban mengalami luka serius pada perut, hidung keluar darah, dahi lecet, cidera kepala berat dan dipastikan meninggal dunia di RSUP Sanglah Denpasar, Bali.

"Korban sempat dilarikan ke rumah sakit, namun meninggal dunia saat menjalani pemeriksaan lebih lanjut di RS Sanglah," jelas Kompol Taufan Rizaldi.

Sebelumnya, kasus laka lantas yang dilaporkan pada Selasa 23 Maret 2021, pukul 13.45 Wita tersebut, korban Feri saat itu diketahui melintas menggunakan sepeda motor Kawasaki Blitz berplat DK 4749 HA.

Ia diketahui saat itu tengah bekerja di sekitar lokasi, namun saat melintas ada sebuah truk dump berplat DK 8479 QW, dikemudikan Yakobus Luis Ninu (35) tiba-tiba berhenti di depan bengkel dan menyeberang jalan atau hendak memutar, lalu mundur untuk memasukkan bagian belakang truk ke bengkel.

Namun saat menyeberang tersebut, diduga sopir kurang berhati-hati dan tidak memprioritaskan korban yang saat itu melintas di lokasi sesuai jalannya.

"Kondisi saat itu agak landai, tiba-tiba truk menyeberang untuk memasukkan bagian belakang truk terlebih dahulu (ke arah bengkel). Tanpa disadari pengemudi, melintas korban yang mengendarai sepeda motor dan seketika terjadi kecelakaan tersebut," tambahnya.

Akibat kejadian tersebut, korban tertabrak pada bagian samping roda sebelah kiri dan dipastikan meninggal dunia di RSUP Sanglah.

Sedangkan sopir truk dump tengah menjalani proses lebih lanjut terkait kejadian yang mengakibatkan korban jiwa.(*).

Kumpulan Artikel Badung

Penulis: Firizqi Irwan
Editor: Putu Dewi Adi Damayanthi
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved