Breaking News:

Berita Gianyar

Komang Ayu Belum Ditemukan, Tiga Orang Kecelakaan Terlempar ke Tukad Petanu Gianyar

Tiga orang yang merupakan satu keluarga mengalami kecelakaan tunggal saat mengendarai sepeda motor dan terjatuh ke Sungai Petanu

Istimewa
Pencarian I Komang Ayu Ardani. Pihak keluarga melakukan pencarian dengan jalur niskala, memainkan gamelan baleganjur di tempat korban jatuh - Komang Ayu Belum Ditemukan, Tiga Orang Kecelakaan Terlempar ke Tukad Petanu Gianyar 

TRIBUN-BALI.COM, GIANYAR - Tiga orang yang merupakan satu keluarga mengalami kecelakaan tunggal saat mengendarai sepeda motor dan terjatuh ke Sungai Petanu di bawah Jembatan Laplapan, Jalan Raya Gunung Sari, Ubud, Gianyar, Bali, Kamis 18 Maret 2021 malam.

Hingga Jumat 19 Maret 2021 malam, satu orang ditemukan selamat, satu orang ditemukan tewas, dan satu lagi belum ditemukan dari lokasi kejadian di dekat Hotel Maya Ubud, Desa Peliatan, tersebut.

Kanit Laka Satlantas Polres Gianyar Aiptu I Wayan Kariawan seizin Kasat Lantas Polres Gianyar, Jumat 19 Maret 2021 mengatakan, yang terlibat kecelakaan adalah I Komang Ayu Ardani (37), I Putu Kevin Ramansa (9) dan Ni Ketut Rindit (55).

Saat kejadian, I Komang Ayu Ardani membonceng Kevin, anaknya dan Rindit, ibunya menggunakan sepeda motor Honda Vario Tekno nopol DK 6488 KAD yang dikemudikan Komang Ayu.

Baca juga: UPDATE Pencarian Komang Ayu di Tukad Petanu, Jalur Niskala dengan Gamelan Baleganjur Ditempuh

Baca juga: UPDATE Pencarian Korban Jatuh ke Jurang Jembatan Tukad Petanu Ubud Berlanjut, Ibu Belum Ditemukan

Baca juga: BREAKING NEWS - Kasus Laka Lantas Terjadi di Ubud Gianyar, 3 orang Terjun ke Jurang di Sungai Petanu

Saat melintas di jalur yang menurun dan menikung, jalan yang sedikit rusak dan tanpa ada lampu penerangan.

Satu keluarga warga Banjar Teruna, Desa Siangan, Gianyar itu, melintas di tengah cuaca hujan.

Komang Ayu yang melintas dari arah selatan ke utara kemungkinan tidak dapat menguasi laju kendaraannya sehingga terjatuh ke pinggir sungai dan kemudian sepeda motor bersama semua penumpangnya terjatuh ke dasar jurang.

I Kadek Adi Sudiksa (27), salah satu saksi, mengatakan, malam itu dari arah barat menuju Banjar Laplapan terlihat ada cahaya sepeda motor di dekat lokasi kejadian.

Ia yang juga mengendarai sepeda motor bergerak pelan karena kondisi cuaca hujan deras dan jalanan licin.

Saat tiba di Jembatan Sungai Petanu, dari arah utara mendadak ia melihat ada sorotan lampu sepeda motor di bawah jembatan.

Halaman
1234
Penulis: Firizqi Irwan
Editor: Putu Dewi Adi Damayanthi
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved