Breaking News:

UPDATE: Pencarian Korban Kecelakaan di Jembatan Laplapan Gianyar Nihil, Petugas Lanjut Esok Hari

Pencarian Ni Komang Ayu Ardani (37) yang mengalami kecelakaan di Jembatan Laplapan, Ubud, Gianyar, Bali pada Jumat 19 Maret 2021.

Tribun Bali/Firizqi Irwan
Lokasi laka lantas di Jembatan Laplapan Pejeng, Ubud, Gianyar dan lokasi pencarian I Komang Ayu Ardani, Jumat 19 Maret 2021. 

Laporan Wartawan Tribun Bali, Ahmad Firizqi Irwan

TRIBUN-BALI.COM, GIANYAR - Pencarian Ni Komang Ayu Ardani (37) yang mengalami kecelakaan di Jembatan Laplapan, Ubud, Gianyar, Bali pada Jumat 19 Maret 2021 nihil hasil.

Hingga pukul 16.16 wita, tim gabungan dari BPBD Kabupaten Gianyar, Basarnas Denpasar, Polres Gianyar, Polsek Densel, TNI dan relawan masih belum menemukan Ni Komang Ayu Ardani (37) warga Desa Siangan, Ubud, Gianyar, Bali.

Dihubungi Tribun Bali, Kapolsek Ubud AKP Gede Sudyatmaja menerangkan jika sampai hari ini tim belum menemukan Ni Komang Ayu Ardani.

Baca juga: UPDATE Polisi Kerahkan 30 Personel dalam Pencarian Korban Kecelakaan di Jembatan Laplapan Gianyar

Tim gabungan akan melanjutkan pencarian pada hari berikutnya, namun hal itu masih dikoordinasikan lagi dengan pihak BPBD Kabupaten Gianyar dan Basarnas Denpasar.

"Nanti masih dikoordinasikan lagi dengan BPBD Gianyar dan Basarnas. Jika tidak memungkinkan akan dilanjutkan dihari berikutnya," ujar AKP Gede Sudyatmaja, Jumat 19 Maret 2021.

Mengenai pencarian ini, ia menerangkan jika di lokasi terjatuhnya Ni Komang Ayu Ardani hingga jarak tertentu masih belum menemukan hasil.

Nantinya tim gabungan akan berkoordinasi lebih lanjut untuk pencari dilokasi lainnya.

Baca juga: UPDATE Pencarian Korban Jatuh ke Jurang Jembatan Tukad Petanu Ubud Berlanjut, Ibu Belum Ditemukan

"Pasti, pasti dicari dilanjutkan ditempat lainnya. Hanya saja, saat ini di maksimalkan didekat TKP," tambahnya.

Sementara itu, Kabid Kedaruratan BPBD Kabupaten Gianyar I Gusti Ngurah Dibya Presasta mengungkapkan jika pencarian untuk hari akan berlangsung sampai pukul 17.00 wita.

Halaman
1234
Penulis: Firizqi Irwan
Editor: M. Firdian Sani
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved