Breaking News:

Berita Gianyar

UPDATE Polisi Kerahkan 30 Personel dalam Pencarian Korban Kecelakaan di Jembatan Laplapan Gianyar

Pencarian korban kecelakaan bernama I Komang Ayu Ardani (37) hingga kini masih terus dilakukan, Jumat 19 Maret 2021 pagi. 

Tribun Bali/Firizqi Irwan
Lokasi terjatuhnya satu keluarga di Sungai Petanu, tepat di bawah Jembatan Laplapan Pejeng, Ubud, Gianyar, Bali, Jumat 19 Maret 2021. 

TRIBUN-BALI.COM, DENPASAR - Pencarian korban kecelakaan bernama I Komang Ayu Ardani (37) hingga kini masih terus dilakukan, Jumat 19 Maret 2021 pagi. 

I Komang Ayu Ardani merupakan satu dari 3 orang yang mengalami kecelakaan tunggal di Jembatan Laplapan Pejeng, Ubud, Gianyar, Bali.

Pencarian masih terus dilakukan oleh unsur BPBD Kabupaten Gianyar, Basarnas Denpasar, Polairud Polres Gianyar, Balawista, relawan dan warga setempat.

Dikonfirmasi terpisah, Kepala Bidang (Kabid) Kedaruratan BPBD Kabupaten Gianyar I Gusti Ngurah Dibya Presasta membenarkan pencarian ini.

Baca juga: Kecelakaan di Gianyar, 3 Orang Terjun ke Jurang, 1 Orang Selamat, 1 Meninggal, 1 Belum Ditemukan

Baca juga: BREAKING NEWS - Kasus Laka Lantas Terjadi di Ubud Gianyar, 3 orang Terjun ke Jurang di Sungai Petanu

"Iya benar, masih dilakukan. Personel yang diterjunkan sebanyak 30 orang dibantu warga sekitar," ujarnya, Jumat 19 Maret 2021 pagi.

Lebih lanjut, dalam pencarian ini I Gusti Ngurah Dibya Presasta bersama pihaknya masih kesulitan mencari lantaran akses menuju tempat pencarian I Komang Ayu Ardani di Sungai Petanu memiliki struktur yang licin, berbatu dan pinggiran sungai yang curam.

"Untuk kendala arus sungai deras dan medan esktrem," tambahnya.

Pencarian telah dilakukan dari Kamis 18 Maret 2021 malam hingga Jumat 19 Maret 2021 pagi.

Petugas yang melakukan pencarian baru berhasil mengevakuasi anak pertama dari I Komang Ayu Ardani yang ditemukan selamat.

Sedangkan Ni Ketut Rindit (55) ditemukan dalam kondisi luka serius pada dahinya dan dipastikan meninggal dunia di lokasi kejadian.

Halaman
123
Penulis: Firizqi Irwan
Editor: Ida Ayu Suryantini Putri
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved