Breaking News:

Berita Denpasar

Korban Enggan Melapor Usai Ditodong Senjata oleh Perampok, Polsek Dentim Tetap Lakukan Penyelidikan

Polsek Denpasar Timur yang mendapatkan informasi tersebut bergegas mencari siapa dibalik pelaku percobaan perampokan.

Istimewa
CCTV di toko sembako milik Ketut Indrawati (41) yang berlokasi di Jalan Dukuh Noja, Nomor 11, Desa Kesiman Petilan, Denpasar Timur, Kota Denpasar, Bali. Merekam aksi pelaku yang memakai jaket bertuliskan Polisi. 

Laporan Wartawan Tribun Bali, Ahmad Firizqi Irwan

TRIBUN-BALI.COM, DENPASAR - Kasus percobaan perampokan yang terjadi di Jalan Dukuh Noja, Nomor 11, Desa Kesiman Petilan, Denpasar Timur, Kota Denpasar, Bali, tepatnya di toko sembako milik Ketut Indrawati (41) pada Senin 22 Maret 2021 pukul 17.30 wita, hingga kini Polsek Denpasar Timur (Dentim) masih mendalami kasusnya.

Meskipun korban tidak melaporkan kasus itu, Polsek Denpasar Timur yang mendapatkan informasi tersebut bergegas mencari siapa dibalik pelaku percobaan perampokan.

"Untuk kasusnya masih kami dalami, walaupun korban tidak melapor. Saksi yang berada di toko saat itu juga sudah kita mintai keterangan," ujar Kanit Reskrim Polsek Denpasar Timur Iptu Wibowo Sidi, Rabu 24 Maret 2021.

Kasus ini bahkan membuat polisi sedikit kesulitan, mengingat saksi yang ada di TKP saat itu tidak menghafal sepeda motor dan plat nomor pelaku.

Baca juga: Aksi Percobaan Perampokan Terjadi di Denpasar, Todongkan Sajam hingga Korban Trauma

Namun hanya menghafal ciri-ciri pelaku yang datang menggunakan helm freedom, memakai masker dan menggunakan jaket hitam bertuliskan Polisi.

Serta saksi bernama Ngurah Sandi juga mengingat, saat itu pelaku datang dari arah utara dan kabur ke arah timur.

"Hasil pemeriksaan saksi sempat melihat pelaku mengancungkan parang ke pemilik toko.

Sedangkan dari kasus ini, ada pisau lipat yang ditemukan di TKP, saksi katakan pisau tersebut jatuh dari jaket pelaku," tambahnya.

Sebelumnya diwartakan Tribun Bali Selasa 23 Maret 2021, telah terjadi kasus percobaan perampokan toko sembako di Jalan Dukuh Noja, Nomor 11, Desa Kesiman Petilan, Denpasar Timur, Kota Denpasar, Bali.

Halaman
123
Penulis: Firizqi Irwan
Editor: Wema Satya Dinata
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved