Breaking News:

Liga Inggris

Jadwal Arsenal Vs Liverpool Malam Ini di Mola TV, Mikel Arteta Minta Skuatnya Waspada

Menjelang laga tersebut, The Reds, julukan Liverpool dalam kondisi terbaik. Arsenal bakal kerepotan meskipun bertindak sebagai tuan rumah.

AFP/TOLGA AKMEN
Pelatih Arsenal, Mikel Arteta minta tim asuhannya tetap waspada menghadapi Liverpool dalam lanjutan Liga Inggris malam ini. 

TRIBUN-BALI.COM - Arsenal akan menjamu Liverpool dalam laga lanjutan Liga Inggris, malam ini Sabtu 3 Maret 2021.

Anda penggemar sepak bola bisa menyaksikan duel Arsenal Vs Liverpool di Mola TV Sabtu 3 April 2021 mulai pukul 23.00 WIB atau 24.00 WITA.

Menjelang laga tersebut, The Reds, julukan Liverpool dalam kondisi terbaik. Arsenal bakal kerepotan meskipun bertindak sebagai tuan rumah.

Liverpool percaya diri mengingat kinerja apik pemainnya seperti Diogo Jota. Tiga gol yang dicetak Diogo Jota untuk Timnas Portugal di Kualifikasi Piala Dunia 2022 semuanya melalui tandukan.

Baca juga: Arsenal Vs Liverpool Live di Mola TV Sabtu Malam, Diogo Jota Makin Berbahaya

Baca juga: Arsenal Vs Liverpool - Laga Bigmatch Adu Gengsi Rebutkan Tiket Liga Champions

Jika dia mendapat umpan-umpan serupa di Liverpool, bukan tidak mustahil tandukan Jota akan membahayakan gawang Arsenal malam ini.

Di Liga Premier musim ini, Jota baru mencetak enam gol. Namun jumlah enam gol itu dicetak dalam 12 penampilan. Sisanya absen lama dia tidak bisa bermain saat mengalami cedera lutut.

Diogo Jota sudah pulih dari cedera. Dia sedang dalam performa gemilang untuk Liverpool. Gol-golnya untuk timnas Portugal menjadi bukti ketajamannya di lini depan.

Legenda Liverpool, John Aldridge mengklaim, The Reds kini memiliki pemain yang lebih berbahaya dari Mohamed Salah dan Sadio Mane. Dia adalah Diogo Jota.

John Aldridge menyebut Diogo Jota kini menjadi ancaman terbesar dari tim Liverpool. Bahkan ketajamannya melebihi Sadio Mane dan Mo Salah.

Jota telah kembali dari absen karena cedera selama tiga bulan pada awal Maret dan segera menunjukkan kepada The Reds apa yang telah mereka lewatkan.

Halaman
123
Editor: DionDBPutra
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved