Breaking News:

Liga Inggris

Prediksi Bigmatch Arsenal Vs Liverpool, Lima Laga Akhir Tunjukkan Hasil Imbang

Duel Arsenal vs Liverpool di pekan ke-30 Premier League akan berlangsung pada Minggu (4 April 2021) dini hari pukul 02.00 WIB.

Attila KISBENEDEK / AFP
Striker Liverpool Senegal Sadio Mane (2L) merayakan bersama rekan satu timnya setelah mencetak gol kedua timnya selama pertandingan sepak bola babak 16 besar Liga Champions UEFA antara Liverpool dan RB Leipzig di Puskas Arena di Budapest, Hongaria, pada 10 Maret 2021. 

TRIBUN-BALI.COM - Duel Arsenal vs Liverpool di pekan ke-30 Premier League akan berlangsung pada Minggu (4 April 2021) dini hari pukul 02.00 WIB.

Bigmatch itu akan berlangsung di Stadion Emirates, London.

Melansir Sky Sports, duel Arsenal vs Liverpool masih menjadi laga yang paling banyak menghasilkan gol dalam sejarah Premier League.

Total, laga antara Arsenal dan Liverpool sudah melahirkan 166 gol di Premier League.

Jadwal Arsenal Vs Liverpool Malam Ini di Mola TV, Mikel Arteta Minta Skuatnya Waspada

Rinciannya, 94 gol dicetak oleh Liverpool, sedangkan sisanya dibukukan oleh Arsenal.

Tidak ada pertandingan dalam sejarah Premier League yang menghasilkan lebih banyak gol daripada duel Arsenal vs Liverpool.

Dengan demikian, duel Arsenal vs Liverpool layak dinobatkan sebagai laga tersubur dalam sejarah Premier League hingga saat ini.

Catatan tersebut membuat pertemuan antara Arsenal dan Liverpool pada pekan ke-30 Liga Inggris musim 2020-2021 diprediki melahirkan lebih dari dua gol.

Arsenal Vs Liverpool - Laga Bigmatch Adu Gengsi Rebutkan Tiket Liga Champions

Prediksi itu didukung oleh rekor pertemuan kedua tim di ajang Premier League.

Pada empat pertemuan terakhir di Premier League, laga antara Arsenal dan Liverpool selalu menghasilkan lebih dari dua gol (1-3, 2-1, 1-3, dan 1-5).

Halaman
12
Editor: M. Firdian Sani
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved