Breaking News:

Berita Denpasar

Akibat Pengaruh Mikol, Seorang Pria Alami Laka Lantas di Jalan Imam Bonjol Denpasar

Kasus kecelakaan kembali terjadi di wilayah Kota Denpasar, seorang pria tergeletak tidak sadarkan diri di Jalan Imam Bonjol, Denpasar

Penulis: Firizqi Irwan | Editor: Wema Satya Dinata
BPBD Kota Denpasar.
Tim Pusdalops BPBD Kota Denpasar saat menangani seorang pria yang mengalami kecelakaan di Jalan Imam Bonjol, Denpasar, Bali pada Senin 5 April 2021 dini hari. 

Laporan Wartawan Tribun Bali, Ahmad Firizqi Irwan

TRIBUN-BALI.COM, DENPASAR - Kasus kecelakaan kembali terjadi di wilayah Kota Denpasar, seorang pria tergeletak tidak sadarkan diri di Jalan Imam Bonjol, Denpasar.

Kecelakaan lalu lintas (laka lantas) terjadi di traffic light Gunung Karang, Jalan Imam Bonjol, Pemecutan Klod, Denpasar Barat, Kota Denpasar, Bali.

Terjadi pada hari Senin 5 April 2021 sekitar pukul 01.00 wita, seorang pria berinisial IWBSP yang berusia 25 tahun tidak sadarkan diri di TKP.

"Korban diketahui dalam pengaruh alkohol, lecet pada punggung tangan kiri, lecet pada lutut kaki kiri," ujar Dewa Mahendra selaku Koordinator ambulance BPBD Kota Denpasar, Senin 5 April 2021 malam.

Baca juga: Jambret Sasar Balita di Denpasar Bali, Kurnia: Saya Masih Shock

Dalam kejadian tersebut, pria yang diketahui beralamat tinggal di Jalan Wibisana Barat, Banjar Tulangampiang, Denpasar Utara, Kota Denpasar langsung ditangani petugas dari tim Pusdalops BPBD Kota Denpasar di lokasi kejadian.

"Ditangani di TKP," tambah Dewa Mahendra.(*)

Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved