Breaking News:

Berita Buleleng

Budiarta Kehilangan Istri dan Anaknya, Perbekel Kubutambahan dan Komunitas Sosial Buka Donasi

Perbekel Desa Kubutambahan, Gede Pariadnyana, akan berusaha membantu keluarga Gede Budiarta, yang kehilangan istri dan anaknya

Tribun Bali/Ratu Ayu Astri Desiani
Gede Budiarta bersama anak pertamanya, saat menunjukan foto almarhum istri dan putra keduanya, yang meninggal akibat kecelakaan, Minggu (18/4/2021) 

TRIBUN-BALI.COM, SINGARAJA - Perbekel Desa Kubutambahan, Gede Pariadnyana, akan berusaha membantu keluarga Gede Budiarta, yang kehilangan istri dan anaknya.

Pariadnyana mengatakan keluarga Budiarta memang tergolong kurang mampu.

Duka mendalam dirasakan Budiarta (28) yang kehilangan istrinya, yang dalam kondisi hamil delapan bulan, akibat mengalami kecelakaan pada Senin 12 April 2021. 

Kini pria asal Banjar Dinas Kubuanyar, Desa/Kecamatan Kubutambahan, Buleleng, ini kesulitan biaya upacara istri dan anaknya.

Untuk membantu warganya, Perbekel Kubutambahan pun bergerak bersama komunitas sosial untuk membantu keluarga Budiarta dengan membuka donasi.

"Saya dengar teman-teman komunitas sosial mulai bergerak membuka donasi untuk keluarga korban agar bisa menggelar upacara kematian,” kata Pariadnyana kepada Tribun-Bali.com, Minggu 18 April 2021.

Sebelumnya dalam postingannya di akun Facebook, komunitas Bali Peduli Sosial juga mengajak semua kalangan pihak membantu meringankan beban Budiarta.

“Mari kita bantu saudara kita yang mengalami musibah untuk biaya pemakaman, bekal di rumah sakit dan biaya transportasi untuk perawatan. Semoga kebaikan datang dari berbagai penjuru dan Tuhan selalu menyertai kita semua,” tulis komunitas sosial ini.

Sementara Pariadnyana menyebut pihaknya tidak bisa memberikan bantuan lebih, mengingat anggaran di desa sangat terbatas.

Namun demikian, Pariadnyana menyebut pihaknya akan berusaha membantu meringankan beban keluarga korban.

Halaman
1234
Penulis: Ratu Ayu Astri Desiani
Editor: Komang Agus Ruspawan
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved