Breaking News:

Berita Bali

UPDATE: Ini Dua Barang Bukti yang Mendasari Penetapan Zaenal Tayeb Menjadi Tersangka

Dari hasil pemeriksaan, ada dua barang bukti kuat yang didapat penyidik polres Badung untuk tetapkan ZT  menjadi tersangka

Tribun Bali/Firizqi Irwan
Zaenal Tayeb saat ditemui Tribun Bali bersama awak media lainnya di rumah kediamannya di wilayah Kuta, Badung, Bali pada Jumat 16 April 2021. 

TRIBUN-BALI.COM, MANGUPURA - Zaenal Tayeb  (ZT) kini sudah berstatus tersangka.

Mantan promotor tinju internasional itu ditetapkan tersangka setelah adanya  laporan dari Hedar Giacomo Boy Syam dengan LP-43/11/2020/BALI/Res Badung, tertanggal 5 Februari 2020.

Tidak hanya ZT anak buahnya dengan inisial YP juga ditetapkan sebagai tersangka dalam kasus tersebut.

Dari hasil pemeriksaan, ada dua barang bukti kuat yang didapat penyidik polres Badung untuk tetapkan ZT  menjadi tersangka.

Baca juga: Objek Sengketa Tanah Antara Zaenal Tayeb dan Hedar di Desa Cemagi Badung Sudah Dibangun Banyak Vila

Barang bukti yang dimaksud yakni Copy Minuta Akta Perjanjian Kerjasama Pembangunan Dan Penjualan tertanggal 27 September 2017, Nomor 33, yang sudah dilegalisir.

 Setelah itu satunya lagi yakni satu lembar hasil cetak tangkapan layar pengiriman surat elektronik (email) dari YP kepada notaris BF. Harry Prastawa, tanggal 25 september 2017 yang berisi 3 (tiga) lampiran.

Kasat Reskrim Polres Badung  AKP Laorens R. Heselo, SH,S.IK saat dikonfirmasi mengatakan pemeriksaan awal sudah dilakukan sehingga sampai dilakukan penetapan tersangka.

"Iya sudah ditetapkan, kan sudah ada barang bukti yang kita miliki," ujarnya saat dikonfirmasi Minggu 18 April 2021.

Pihaknya mengatakan dua barang bukti tersebut sesuai dokumen rilis yang diberikan yakni Copy Minuta Akta Perjanjian Kerjasama Pembangunan Dan Penjualan tertanggal 27 September 2017, Nomor 33, yang sudah dilegalisir.

Setelah itu satunya lagi yakni satu lembar hasil cetak tangkapan layar pengiriman surat elektronik (email) dari YP kepada notaris BF. Harry Prastawa, tanggal 25 september 2017 yang berisi 3 (tiga) lampiran.

Halaman
12
Penulis: I Komang Agus Aryanta
Editor: Wema Satya Dinata
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved