Breaking News:

Berita Denpasar

Isak Tangis Keluarga Hendra, Pria Yang Meninggal Tergencet Mobil Saat Tolong Anjing di Denpasar

seorang pria yang meninggal dunia karena tergencet mobil saat akan menolong anjing peliharaan majikannya, masih menyimpan duka mendalam bagi keluargan

Penulis: Firizqi Irwan | Editor: Noviana Windri
Ist/Pakarbarbali.
Prosesi kremasi Hendra alias William di Pemakaman Mumbul Nusa Dua, Kuta Selatan, Badung, Bali pada Minggu 18 April 2021. 

Laporan Wartawan Tribun Bali, Ahmad Firizqi Irwan

TRIBUN-BALI.COM, DENPASAR - Sempat viral di media sosial, seorang pria yang meninggal dunia karena tergencet mobil saat akan menolong anjing peliharaan majikannya, masih menyimpan duka mendalam bagi keluarganya.

Pria malang yang diketahui bernama Hendra alias William (29) asal Dusun Niaga Karya Kelurahan Tanjung Niaga, Kabupaten Malawi, Kalimantan Barat usai diinformasikan meninggal dunia pada Kamis 15 April 2021 pukul 15.00 wita. 

di Jalan Tukad Badung XD, Nomor 8, Panjer, Renon, Denpasar Selatan atau di bawah mobil Freed plat B 1647 BYD yang terparkir di rumah milik Ketut Mega Trisna Praniti (32) hingga membuat ibu dan adiknya datang ke Bali. 

Li Tjhin ibu kandung Hendra diketahui datang pada Sabtu 17 April 2021 lalu, kedatangan beliau untuk mengikuti proses kremasi almarhum Hendra yang berlangsung di Pemakaman Mumbul Nusa Dua, Kuta Selatan, Badung pada Minggu 18 April 2021.

Dalam prosesi pemakaman, isak tangis keluarga Hendra dan para pelayat pun tidak terbendung.

BPBD Denpasar Evakuasi Pria Meninggal Dunia Akibat Tergencet Mobil 

Tragis, Ida Bagus Sudiana Tewas Terjepit Diantara Truk Fuso dan Hino

BNN Pusat Turun Tangan, 1 Bandar Sabu Tewas Ditembak, Dua Orang Berhasil Ditangkap Hidup-hidup

Prosesi pemakaman Hendra juga mendapat simpati dan dukungan dari Perkumpulan Abadi Kalimantan Barat di Bali (Pakarbarbali) yang kerap menggelar bhakti sosial dan mengambil tindakan cepat dalam memberikan bantuan kemanusiaan terutama bagi warga Kalimantan Barat yang merantau di Bali.

Sony Pratama selaku Ketua Tim Sosial Pakabarbali mengungkapkan sejak musibah yang dialami Hendra itu viral di media sosial (medsos), pihaknya langsung menggelar rapat internal untuk mencari solusi terhadap Hendra yang ternyata diketahui warga Kalbar.

"Jadi benar, dia itu (Hendra) putra asal Kalbar. Dia tinggal bersama orang tua angkatnya di Bali dan baru datang," ujar Sony saat mengikuti Kremasi di Mumbul Nusa Dua, Minggu 18 April 2021.

Lebih lanjut Sony menjelaskan mengenai kedatangan ibu dan adik kandung almarhum yang datang ke Bali, anggota Pakabarbali langsung ikut mendampingi.

Halaman
123
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved