Breaking News:

Berita Karangasem

Jasad Warga Karangasem Ni Wayan Edi dan Keponakannya Ditemukan Mengambang di Permukaan Cubang

Kapolsek Rendang, Kompol Made Sudartawan, mengatakan, yang pertama menemukan korban yakni suaminya,  Nengah Deden, Selasa (20/4/2021) pukul 07.30 wita

Tribun Bali/Saiful Rohim
Petugas Kepolisian melakukan olah TKP dan memintai keterangan ke beberapa saksi di lokasi kejadian di Br. Dinas Temukus, Desa Besakih, Kec. Rendang, Selasa (20/4/2021). 

TRIBUN-BALI.COM, AMLAPURA - Ni Wayan Edi (46) serta keponakannya Ni Kadek ML (9) ditemukan dalam kondisi tak bernyawa di dalam tempat penampungan air (cubang), Selasa 20 April 2021 pagi.

Keduanya ditemukan dalam cubang dekat dengan rumahnya di Banjar Temukus, Desa  Besakih, Kecamatan  Rendang, Kabupaten Karangasem, Bali.

Kapolsek Rendang, Kompol Made Sudartawan, mengatakan, yang pertama menemukan korban yakni suaminya,  Nengah Deden, Selasa (20/4/2021) pukul 07.30 wita.

 Korban dalam kondisi mengambang dipermukaan cubang.

Baca juga: Peletakan Batu Pertama  Pembangunan Gedung Sarpras Polres Karangasem Bali, Ini Pesan Kapolda Bali

Saat itu saksi  hendak mencari istrinya, dan betapa kagetnya saat menemukan di cubang. Lalu Deden memberitahu warga sekitar.

"Dari keterangan suami korban, istrinya  ditemukan sudah dalam keadaan meninggal di dalam cubang air bersama seorang anak kecil. Jenazah mengambang di permukaan air yang ada di cubang penyimpanan air," ungkap Kompol Made Sudartawan, Selasa (20/4/2021).

Menurut informasi dari Deden, kata Made Sudartawan, istrinya meninggal dunia kemungkinan diduga karena bunuh diri dikarenakan depresi sejak lama.

Pasalnya korban beberapa kali mencoba aksi bunuh diri tetapi gagal.

"Menurut saksi bahwa istrinya karena bunuh diri dengan cara menceburkan diri dalam cubang air,"kata  mantan Kapolsek Selat.

Sedangkan keponakannya kemungkinan jatuh ke cubang karena ingin menolong korban. Karena gagal, akhirnya ikut kecebur ke cubang. Sehingga keduanya jatuh dan meninggal dunia.

Halaman
12
Penulis: Saiful Rohim
Editor: Wema Satya Dinata
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved