Breaking News:

Berita Tabanan

Seluruh Karyawan Kebun Raya Bedugul Bali Sudah Vaksinasi Covid-19

vaksinasi telah dilakukan terhadap 75 karyawan pelayanan publik yang terdiri dari Customer Service, Ticketing, Guide, Driver, hingga Security.

ist
Suasana saat karyawan Kebun Raya Eka Karya Bali menjalani vaksinasi di Desa Candikuning, Kecamatan Baturiti, Tabanan, Senin 19 April 2021 kemarin. 

TRIBUN-BALI.COM, TABANAN - Seluruh karyawan Kebun Raya Eka Karya Bali atau yang lebih dikenal dengan sebutan Kebun Raya Bedugul telah menjalani vaksinasi tahap pertama di Desa Candikuning, Kecamatan Baturiti, Tabanan, Senin 19 April 2021 kemarin.

Vaksinasi ini bertujuan untuk memberikan pelayanan publik terbaik bagi masyarakat serta menguatkan kepercayaan serta kenyamanan wisatawan yang berkunjung. 

Menurut data yang diperoleh dari Kebun Raya Bedugul, vaksinasi telah dilakukan terhadap 75 karyawan pelayanan publik yang terdiri dari Customer Service, Ticketing, Guide, Driver, hingga Security.

"Seluruh karyawan pelayanan publik di Kebun Raya Eka Karya Bali sudah mendapatkan Vaksin Covid-19 tahap pertama. Ini merupakan aktivitas yang ditujukan untuk menguatkan kepercayaan serta kenyamanan wisatawan di lokasi wisata kami. Selain itu juga merupakan bentuk dukungan Kebun Raya Eka Karya Bali terhadap program vaksinasi yang digalang oleh Pemerintah Pusat," kata General Manager Kebun Raya Eka Karya Bali, Tito Triputra saat dikonfirmasi, Rabu 21 April 2021. 

Tito melanjutkan, dengan kegiatan vaksinasi ini diharapkan bisa memberikan rasa lebih aman dan nyaman bagi para pengunjung Kebun Raya Eka Karya Bali.

Vaksinasi Clear Pekan Depan, Bupati Badung Targetkan Kuta Selesai Divaksinasi

Kasus Rabies Kembali Muncul, Dinas Pertanian Targetkan Vaksinasi 18.000 Populasi Anjing di Klungkung

Vaksinasi Covid-19 di Kota Denpasar, Tenaga Medis 18.968 Orang dan Lansia 27.112 Orang

Artinya, risiko karyawan terpapar Covid-19 pun dapat lebih diminimalisir.

"Kami berharap kegiatan vaksinasi ini dapat memberikan motivasi bagi karyawan agar kembali melakukan aktivitas dengan maksimal, namun tetap dalam bingkai protokol kesehatan yang ketat dan juga disiplin," harapnya. 

 Kemudian, kata Tito, pihaknya juga berharap agar seluruh pelaku sektor pariwisata di Bali bisa mendapatkan prioritas vaksinasi, agar wisatawan baik domestik maupun mancanegara dapat segera berkunjung ke Bali.

Namun, ia mengingatkan agar jangan dilupakan bahwa setelah mendapatkan vaksin bukan berarti kita kebal terhadap virus sehingga harus tetap disiplin dalam melakukan protokol kesehatan. 

"Dengan begitu kami harap masyarakat bida berkunjung ke Kebun Raya Eka Karya Bali mengingat komitmen vaksinasi dan protokol kesehatan sudah ditetapkam dengan baik," tandasnya.

Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved