Breaking News:

Berita Klungkung

UPDATE: Truk Alami Pecah Ban Hingga Terjun ke Tukad Jinah Klungkung Sebabkan 1 Orang Tewas

Informasi yang kami terima dari warga sekitar, sopir mengendari mobil secara ugal-ugalan dan setiba di jembatan mobil tersebut menabrak pembatas jalan

Istimewa
Proses evakuasi mobil truk yang terjun ke sungai di seputaran Jalan Bypass Ida Bagus Mantra, Wilayah Desa Takmung, Klungkung, Rabu (21/4/2021) 

TRIBUN-BALI.COM, SEMARAPURA - Sebuah mobil truk terjun ke sungai di seputaran Jalan Bypass Ida Bagus Mantra, Wilayah Desa Takmung, Klungkung, Rabu 21 April 2021.

Truk tersebut mengangkut 8 orang pekerja proyek dan seorang diantaranya meninggal dunia.

Kasubag Humas Polres Klungkung AKP Putu Gede Ardana menjelaskan, dari hasil olah TKP diketahui mobil tersebut melaju dari arah timur menuju ke barat.

" Truk mengalami pecah ban sebelah kiri, dan setiba di jembatan mobil tersebut menabrak pembatas jalan," jelas Ardana.

Baca juga: BREAKING NEWS: Truk Terjun ke Sungai di Bypass Ida Bagus Mantra Klungkung, 1 Warga Meninggal Dunia

Mobil itu pun terjun bebas ke jurang Tukad Jinah sedalam sekitar 15 meter (sebelumnya disebut 30 meter) dari jalan raya.

Dari 8 orang yang berada di truk itu, diketahui seorang warga meninggal dunia, 3 orang alami luka berat, dan 4 orang luka ringan.

Kapolres Klungkung AKBP Bima Ariya Viyasa langsung memimpin evakuasi korban laka lantas tersebut, dibantu anggota Sat Lantas Polres Klungkung, BPBD Klungkung, dan masyarakat sekitar.

" Berdasarkan identitas yang dibawa, para korban merupakan para pekerja di proyek showroom di sebelah selatan By Pass Ida Bagus Mantra, Desa Negari.

Korban  berasal dari Sumba Barat Daya, NTT," jelas Ardana.

Sebelumnya diwartakan Tribun Bali, Satu unit truk terjun ke sungai di seputaran Jalan Bypass Ida Bagus Mantra Wilayah Desa Takmung, Klungkung, Bali, pada Rabu 21 April 2021.

Halaman
12
Penulis: Eka Mita Suputra
Editor: Wema Satya Dinata
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved