Breaking News:

Liga Spanyol

UPDATE Klasemen Liga Spanyol, Real Madrid ke Puncak, Barcelona Terlempar dari 3 Besar

Real Madrid berhasil merebut puncak klasemen Liga Spanyol setelah menang atas Cadiz pada pekan ke-31 LaLiga musim 2020-2021.

Editor: Kambali
JAVIER SORIANO / AFP
Penyerang Barcelona Lionel Messi (2L) bereaksi setelah gelandang Real Madrid Toni Kroos mencetak gol dalam pertandingan sepak bola Liga Spanyol "El Clasico" antara Real Madrid Vs Barcelona di stadion Alfredo di Stefano di Valdebebas, Madrid pada 10 April 2021. 

TRIBUN-BALI.COM - Simak hasil dan klasemen Liga Spanyol pada Kamis, 22 April 2021 dini hari WIB.

Real Madrid berhasil merebut puncak klasemen Liga Spanyol setelah menang atas Cadiz pada pekan ke-31 LaLiga musim 2020-2021.

Los Blancos, julukan Real Madrid, mengalahkan tuan rumah Cadiz dengan skor 3-0 pada laga yang berlangsung di Stadion Ramon de Carranza, Kamis, 22 April 2021 dini hari WIB tersebut.

Penyerang asal Perancis, Karim Benzema, menjadi bintang kemenangan Real Madrid setelah dirinya mencetak brace atau dua gol, masing-masing pada menit ke-30 (penalti) dan ke-40.

Adapun satu gol tambahan yang menegaskan kemenangan Real Madrid atas Cadiz dibukukan oleh Alvaro Odriozola pada menit ke-33.

Baca juga: Update Liga Champions: Real Madrid Dijagokan Lagi Jadi Juara UCL Musim Ini, Begini Analisisnya

Kemenangan atas Cadiz membuat Real Madrid naik ke puncak klasemen Liga Spanyol musim 2020-2021.

Real Madrid kini mengantongi 70 poin, setara dengan Atletico Madrid yang berada di peringkat kedua.

Kendati sama-sama mengoleksi 70 poin, Karim Benzema dkk berhak menempati puncak klasemen karena unggul head to head atas Atletico Madrid.

Pada Liga Spanyol musim ini, Real Madrid tak terkalahkan dari Atletico, dengan rincian satu kemenangan dan satu hasil imbang.

Baca juga: Juergen Klopp Komentari Aksi Suporter Liverpool yang Rusak Bus Real Madrid

Baca juga: HASIL Liga Champions Tadi Malam, Liverpool Vs Real Madrid, El Real Lolos, Hasil Dortmund Vs Man City

Namun, Real Madrid belum berada di posisi aman. Sebab, Atletico masih mengantongi satu laga yang baru akan mereka mainkan pada Jumat, 23 April 2021 dini hari WIB, kontra Huesca.

Halaman
123
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved