Breaking News:

Ramadhan 2021

Bulan Ramadhan, KPF Berbagi 500 Paket Takjil Kepada Masyarakat Bali

Di bulan suci Ramadhan, PT. Kontak Perkasa Futures (KPF) Bali melalui program Sharing is Caring berbagi takjil atau hidangan berbuka puasa.

ist
pembagian takjil gratis di Jalan Raya Puputan, Renon, Denpasar, Jumat (23 April 2021) 

Laporan Wartawan Tribun Bali, Zaenal Nur Arifin

TRIBUN BALI.COM, DENPASAR - Di bulan suci Ramadhan, PT. Kontak Perkasa Futures (KPF) Bali melalui program Sharing is Caring berbagi takjil atau hidangan berbuka puasa kepada masyarakat di Bali. 

Pimpinan Cabang KPF Bali, A. Prajnametta Mulia dalam keterangannya, Sabtu 24 April 2021 mengatakan Sharing is Caring adalah bentuk kepedulian pihaknya kepada sesama.

Sebagai pialang perdagangan berjangka komoditi (PBK), KPF Bali dipastikan akan selalu berbagi berkah dengan masyarakat di Pulau Seribu Pura. 

"Kita bagi berkah ramai-ramai, dan berbagi untuk membahagiakan orang, walaupun tidak seberapa," katanya ketika ditemui di sela-sela pembagian takjil gratis di Jalan Raya Puputan, Renon, Denpasar, Jumat (23 April 2021) kemarin. 

Takjil yang dibagikan kata Metta berjumlah 500 paket dalam satu pekan.

Kolak Jadi Takjil Paling Laris di Jalan Danau Batur Raya Badung, Yani: Paling Laku Itu Kolak

Berkah Ramadhan, Toni Kebanjiran Pesanan Dekorasi Unta dan Bedug di Denpasar Bali

Keramaian Pasar Kreneng saat Bulan Ramadhan 2021, Penjualan Camilan Menurun Sejak Pandemi

"Jadi setiap hari 100 paket. Kami bersyukur antusiasme masyarakat di sini juga sangat wellcome, karena kami juga membagikan takjil ini kepada semua warga yang melintas di tempat ini," ungkapnya. 

Jadi Siapapun boleh datang. Khusus sore ini saja kami bagikan 100 paket, hanya dalam 20 menit sudah habis. 

"Kami mohon maaf, mungkin akan kami tingkatkan lagi jumlahnya untuk kegiatan selanjutnya," imbuh Metta. 

Lebih lanjut ia menyampaikan, masing-masing paket berisikan nasi lengkap dengan lauk pauk, dan kolak pisang. 

"Itu yang kami bagikan setiap hari. Area pembagiannya pun berbeda-beda. Kali ini kita di kawasan Renon, sebelumnya juga kami laksanakan di Masjid kawasan Raya Kuta, sempat juga di wilayah Panjer," tambahnya. 

Tak hanya berbagi hidangan berbuka puasa, KPF Bali juga telah menjabarkan Sharing is Caring dengan berbagai program kepedulian.

Diantaranya pembagian paket sembako bagi masyarakat terdampak pandemi Covid-19, dan berbagi dengan anak-anak panti asuhan di Bali. 

"Khusus di panti asuhan kita laksanakan setiap bulan. Karyawan KontakPerkasa memang bekomitmen untuk saling berbagi. Jadi untuk panti asuhan itu berjalan setiap bulan, dan digilir juga Panti Asuhannya," tuturnya.(*)

Penulis: Zaenal Nur Arifin
Editor: Noviana Windri
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved