Breaking News:

Sponsored Content

Update Covid-19 di Denpasar: Kasus Sembuh Bertambah 18 Orang, Positif 21 Orang & 1 Pasien Meninggal

“Perkembangan kasus harian, pada hari ini kasus sembuh bertambah 18 orang, kasus positif bertambah 21 orang dan 1 pasien meninggal dunia.

Istimewa
Juru Bicara Satgas Penanganan Covid-19 Kota Denpasar, I Dewa Gede Rai 

TRIBUN-BALI.COM, DENPASAR - Berdasarkan data resmi pada Minggu 25 April 2021, penambahan kasus sembuh Covid-19 di Kota Denpasar tercatat sebanyak 18 orang.

 Pun demikian kasus positif Covid-19 bertambah sebanyak 21 orang.

Selain itu, kasus meninggal dunia tercatat bertambah 1 orang.

“Perkembangan kasus harian, pada hari ini kasus sembuh bertambah 18 orang, kasus positif bertambah 21 orang dan 1 pasien meninggal dunia. Masih terjadinya penularan Covid-19 saat ini harus menjadi perhatian serius bagi kita semua,” kata Juru Bicara Satgas Penanganan Covid-19 Kota Denpasar, I Dewa Gede Rai, saat dikonfirmasi Minggu (25/4/2021).

Baca juga: Dengan Prokes Ketat, Jaya Negara & Agus Arya Wibawa Hadiri Puncak Piodalan di Pura Sakenan Denpasar

Berdasarkan data, secara komulatif kasus positif tercatat 13.925 kasus,  angka kesembuhan pasien Covid-19 di Kota Denpasar mencapai angka 13.097 orang  (94,06 persen), meninggal dunia sebanyak 304 orang (2,18 persen) dan kasus aktif yang masih dalam perawatan sebanyak  524 orang (3,76 persen).

Terkait kasus meninggal dunia, pasien merupakan seorang laki-laki usia 58 tahun yang berdomisili di Desa Padangsambian Kelod.

Dewa Rai mengajak seluruh masyarakat untuk waspada dan tidak lengah atas perkembangan kasus saat ini.

Dimana, meski sudah diberikan kelonggaran dalam beraktifitas, penerapan protokol kesehatan tetap harus wajib dilaksanakan.

“Jangan mengurangi kewaspadaan, titik-titik lengah kemungkinan menyebabkan tingkat kasus Covid-19 di Denpasar meningkat, jadi intinya kapanpun dan dimanapun harus tetap waspada dan disiplin menerapkan protokol kesehatan,” imbuhnya

Lebih lanjut Dewa Rai mengatakan bahwa berbagai upaya  terus dilaksanakan guna mendukung upaya penurunan zona resiko, penurunan tingkat penularan, meningkatkan angka kesembuhan pasien dan mencegah kematian. 

Halaman
12
Editor: Wema Satya Dinata
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved